Hai? Maaf aku udah baca notif dan nemu banyak yang nanya kapan update. Aku tau ini udah lama banget dari update terakhir, mungkin sekitar satu bulan ya? Tapi sayangnya bahkan sampe hari ini aku masih belum bisa update chapter selanjutnya...
Sebenernya aku udah mulai nulis lagi dari hari aku post pengumuman pas itu.
Yang aku maksud gambar di atas. Sebelum itu aku beneran lagi sakit dan itu hampir dua minggu. Dan aku sembuh dan pelan-pelan balik aktifitas lagi salah satunya ya nulis lagi.
Saat itu aku udah berhasil nulis beberapa paragraf, tapi sayangnya chapternya tetap belum siap publish sampe akhirnya aku dapet kejutan lagi.
Hari ini tepat tujuh hari Mami aku meninggal ... Iya, Mami aku sekarang udah sembuh guys, udah gak ngerasain sakit lagi. Mamiku gak perlu disayat di atas meja operasi lagi, atau perang ngelawan racun kemoterapi. Mamiku juga udah gak ngerasain sakit lagi karna diinfus di tangan maupun kaki, Mamiku gak perlu transfusi lagi. Karena Mamiku udah sembuh.
Maaf karna aku mungkin masih belum bisa update dalam waktu dekat ini. Aku masih hancur. Aku belum sembuh buat bisa balik lagi ke aktifitas biasanya. Seven days I live without my mom guys dan rasanya hampir gila hehe. Mungkin karna aku anak paling bungsu dan yang paling banyak ngabisin waktu sama Mami aku, 24/7 hampir 24 jam sehari aku selalu sama Mamiku. Jadi kehilangan Mamiku bukan sesuatu yang bisa aku terima dengan mudah. Papiku udah pergi lebih dulu dan sekarang Mamiku juga nyusul, it's too hard.
Aku minta maaf karna mungkin notif ini ngecewain kalian yang berharap dapat notif update, setelah perasaan dan pikiranku udah lebih stabil, aku pasti bakal lanjutin cerita ini lagi. Tapi kalo buat sekarang aku belum bisa, aku sempet coba ngedit kemarin tapi aku justru buat chapternya makin berantakan. I'm so sorry.
Tapi di luar dari itu semua, aku mau bilang makasih buat kalian yang udah do'a in Mami aku dan buat kalian yang masih setia nungguin cerita ini. Makasih ya? Cerita ini pasti bakal aku lanjut, hanya mungkin gak sekarang. Aku bakal istirahat sebentar dan pasti bakal balik lagi. Sekali lagi makasih buat kalian semua, i hope you are always happy and be healthy guys.
Semoga kita bisa ketemu lagi secepatnya ( ◜‿◝ )♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY
FanfictionNyatanya memiliki enam saudara baru tidak membuat hidup Sky menjadi lebih bahagia. Atau, mungkin belum? #1 in Enhypen #1 in Jungwon #1 in Yang Jungwon