Special birthday gift for: kiechaan )
─────────────꧁✧꧂───────────
Seperti yang kita tahu, 70% permukaan bumi adalah lautan dan hanya 5-10% saja yang baru di jelajahi oleh manusia. Tak heran jika lautan dikenal dengan tempat paling misterius dikarenakan banyaknya hewan atau biota laut yang mungkin tidak masuk akal atau bahkan tidak tau pasti ada atau tidaknya mahluk tersebut.
Keberadaan Putri duyung misalnya, keberadaan Putri duyung sendiri masih simpang siur dan hanya diketahui cerita dan asal usulnya dari mulut ke mulut. Tidak tau pasti apakah dia benar ada atau tidaknya.
Jadi sebagian orang berfikir kalau putri duyung hanya akal-akalan dan cerita bohong yang dikarang oleh orang-orang, sae pun berfikiran demikian.
"Kau tau tidak bulu mata senior?, Konon katanya air mata putri duyung bisa menjadi mutiara, darah nya bisa dijadikan ramuan untuk hidup abadi dan ciuman dari seorang putri duyung bisa menyelamatkan nyawa seseorang. Namun sebagai gantinya orang itu akan kehilangan kenangannya bersama si putri duyung." Kata pria berkulit eksotis, shidou ryusei.
"Apa-apa itu Ryusei, umur mu saja sudah tua tapi pemikiran mu sama saja seperti anak-anak." Ujar sae pedas.
"Hey masa kau tidak percaya dengan junior mu ini?." Tanya shidou tidak percaya.
"Tentu saja tidak" Balas sae singkat terdapat nada jengah kala ia membalas pertanyaan juniornya.
'mungkin saja' batin sae dalam hati, mengingat dia pernah bertemu dengan mahluk tersebut sekali.
"Lalu pertanyaannya siapa yang menyelamatkan mu kemarin saat kau tenggelam hm?. Tidak mungkin kan kau terbawa ombak hingga ke pesisir pantai?." Kata shidou.
Kata-kata shidou membuat sae termenung sejenak.
"Hey bulu mata senior. Jawab dong?." Kata shidou menyadarkan sae yang termenung.
"Diamlah kau banyak mengoceh seperti anjing yang menggonggong." Sentak sae kesal.
"Aww aku memang anjing mu bukan?." Rayi shidou dengan nada yang membuat sae jijik dan merinding di seluruh badan.
"Menjauh lah dari ku kau iblis yang dilaknat tuhan." Sahut sae dengan ekspresi jijik menjauh dari shidou dan pergi dari vila menuju ke pantai.
/maju lu sini yang ship sae X shidou, gw tampol lu satu-satu 😁.
Sementara itu dibawah lautan dalam sana. Terdapat istana megah bawah laut yang disebut Atlantis.
"Hey kak Chigiri, menurut mu daratan itu akan seindah apa?." Tanya (name).
Sedangkan pria yang dimaksud, Chigiri mengehentikan kegiatan menyisir rambut (name). Pria setengah ikan seperti (Name) tersebut berfikir sejenak.
"Aku tidak tau, tapi mungkin diatas sana memiliki sesuatu yang tidak ada di lautan. Jangan bilang kau akan pergi ke daratan?." Ujar Chigiri.
"Habisnya aku bosan di lautan, aku ingin melihat kegiatan manusia. Aku penasaran dengan bagaimana cara mereka memenuhi kebutuhan mereka selain mengambil dan menjarah lautan dan membuang limbah sembarangan di samudra." Jelas (name).
"Tapi rasa-rasanya tidak mungkin kau naik ke daratan dengan ekor ikan begitu (Name), kau harus punya sepasang kaki seperti manusia." Sahut Chigiri sambil kembali menyisir rambut (name).
"Tapi bagaimana caranya aku punya kaki?, aku akan sudah jadi putri duyung sejak kecil?." Bingung (name).
"Coba tanya ayah. Ayah pasti punya alat sihir yang berguna untuk mengatasi masalahmu, tapi aku ragu ayah akan mengizinkan mu naik ke darat dan meninggalkan lautan secara kau itukan putri lautan dan ayah adalah raja Atlantis sekaligus raja larutan, Poseidon. Kalaupun kau kabur ayah pasti akan mengutus bawahannya untuk menangkap mu." Saran sekaligus peringatan dari Chigiri yang merupakan kakak (name) sekaligus sang pangeran lautan.
"Ayah ya...." gumam (name).
'tunggu aku pangeran ku, aku pasti akan ke daratan' batin (name) bersemangat.
Kembali lagi kepada sae yang kini menatap samudera lepas, matanya menatap luasnya lautan harap-harap dia bertemu kembali dengan si cantik yang ia rindukan rupanya itu.
'aku akan terus menunggu mu, My princess' batin sae.
HAPPY BIRTHDAY TO YOU SAYANG KU
JSHEJDHDUD, maaf kalau birthday gif nya ampas :'(─────────
──✧──────────
──Terimakasih sudah membaca
Story by Arleen
─────────
──✧──────────
──
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐞𝐫𝐦𝐚𝐢𝐝 : 𝑆𝑜𝑛𝑔𝑠 𝑓𝑟𝑜𝑚 𝑡ℎ𝑒 𝑜𝑐𝑒𝑎𝑛 || 𝐈toshi sae
Hayran Kurgu🐚- 𝑀𝑒𝑟𝑚𝑎𝑖𝑑 𝑎𝑡𝑎𝑢 𝑝𝑢𝑡𝑟𝑖 𝑑𝑢𝑦𝑢𝑛𝑔 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑚𝑎ℎ𝑙𝑢𝑘 𝑚𝑖𝑡𝑜𝑙𝑜𝑔𝑖 𝑦𝑎𝑛𝑔 ℎ𝑎𝑚𝑝𝑖𝑟 𝑑𝑖𝑎𝑛𝑔𝑔𝑎𝑝 𝑚𝑖𝑡𝑜𝑠 𝑜𝑙𝑒ℎ 𝑠𝑒𝑏𝑎𝑔𝑖𝑎𝑛 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔. 𝑆𝑎𝑒 𝐼𝑡𝑜𝑠ℎ𝑖 𝑝𝑢𝑛 𝑏𝑒𝑔𝑖𝑡𝑢, 𝑠𝑎𝑚𝑝𝑎𝑖 𝑎𝑘ℎ𝑖𝑟𝑛𝑦𝑎 �...