Mpreg!Jiwoong, penis birth
Cinta datang dalam berbagai bentuk dan semuanya bernilai, pula bermakna.
Melihat dua garis di alat tes kehamilannya, perasaan Jiwoong campur aduk. Ia senang karena dapat meneruskan keturunan keluarganya, tetapi ia juga takut. Meski masih dianggap kurang lazim, ia yang merupakan seorang seeder mau menikah dengan seorang seeder lainnya. Sungguh, tidak ada rasa keberatan walaupun ia menikah melalui perjodohan. Jiwoong sendiri seorang biseksual dan sangat fleksibel dalam hal preferensi mencari pasangan dan ‘beraksi’ di ranjang.
Yang menjadi masalah adalah tubuh Jiwoong yang terlahir menjadi seeder. Bukan apa-apa, hanya saja jalur lahir bayi yang dikandung Jiwoong nanti akan terhubung ke saluran di dalam batang penisnya. Lain halnya dengan jalur lahir janin seorang carrier yang terhubung dengan lubang anus.
Di satu sisi, Jiwoong tidak mau melakukan operasi untuk melahirkan bayinya kelak. Di sisi lain, itu berarti ia harus melewati proses persalinan yang menyakitkan dengan risiko besar.
Kehamilan Jiwoong sudah lama ditunggu-tunggu baik oleh keluarganya maupun keluarga suaminya. Sebagai bagian dari keluarga konglomerat, pernikahannya dengan sang suami pun dilakukan untuk menjaga harta kekayaan mereka supaya tidak jatuh ke tangan yang salah. Banyak orang turut berbahagia atas pernikahan mereka, bahkan rangkaian pesta dan kabar saat Jiwoong dan suaminya berbulan madu juga menjadi topik panas selama beberapa pekan di Korea Selatan.
Di atas semua kebahagiaan bersama tersebut, Jiwoong masih terselimut cemas saat mengetahui dirinya hamil. Hasil pemeriksaan dengan dokter pribadinya tidak kontradiktif. Ia benar-benar positif hamil. Usai menemui sang dokter dan mengonfirmasi kehamilannya, Jiwoong langsung menghubungi sang suami.
Changwook, suami Jiwoong, kini bekerja di perusahaan milik orang tua Jiwoong sebagai salah satu manajer umum untuk menjaga hubungan antara kedua keluarga. Sebelumnya, Changwook bekerja di perusahaan ayahnya sendiri yang relatif lebih besar jika dibandingkan dengan milik keluarga Jiwoong. Akan tetapi, bagi pasangan yang baru berbahagia itu, yang terpenting adalah terjaganya harta kedua keluarga yang sudah saling percaya.
∘ ∘ ∘
Memasuki bulan kelima kehamilan, Jiwoong makin rentan mengalami stres. Semenjak ia dinyatakan positif hamil, Changwook melarangnya bekerja. Jiwoong mulanya bekerja sebagai aktor, tetapi ia tahu impian untuk melanjutkan karier di dunia akting harus ia tahan untuk sementara waktu. Ia memahami kekhawatiran Changwook yang menurutnya masih sangat masuk akal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mpreg Birth Stories
FanfictionBuku ini berisi kumpulan cerita mpreg (male pregnancy) birth yang mengandung kata-kata eksplisit, muatan dewasa, hubungan sesama jenis, dan crack pairings. Don't like, don't read. Bijaklah dalam membaca. Bahasa Indonesia 2024 | noughtees