Happy reading
......
.
..
Freen pov 2Pertengkaran hebat antara aku dan nam membuat semuanya menjadi terkena imbasnya hingga heng turun tangan mendamaikan aku dan nam,, entah apa yang dikatakan oleh heng pada nam, namun aku lega persahabatanku dan nam tidak jadi terputus, hanya karena masalah sepele.
.
.Hari-hari ku aku jalani tanpa kehadiran becky, berganti dengan seng yang selalu menemaniku, terkadang aku menginap di apartemen nya, dia cukup menjagaku dan memanjakan aku.., aku berharap becky mengirimi ku pesan, namun tidak ada pesan yang masuk, ponsel ku sering aku titipkan kepada seng namun saat aku bertanya apa becky mengirim pesan,, jawaban selalu sama,, tidak ada pesan satu pun dari becky hanya untuk sekedar menanyakan kabar ku..
Semua duniaku penuh dengan seng dan hanya dia duniaku sekarang, tak terasa sudah 4 tahun kepergian becky, namun masih terasa sepi apartemen ku..,
Tatanan dapur masih dalam kondisi yang sama saat becky meninggalkan apartemen ini, buku resep masih di sana, aku setiap hari membersihkannya, kamar becky tidak aku biarkan siapapun untuk tidur,, masih seperti itu tertata rapi berharap ia kembali.
Apartemen ku bisa di bilang tidak terlalu besar namun aku dan ibuku membeli 2 unit atas bawah yang aku tambahkan tangga jadi apartemen ku ada 2 lantai, becky tidur di kamar atas dan aku di kamar bawah.
Suatu pagi seng mengajakku untuk pergi ke pameran seni di akhir pekan ya seperti biasa, setelah seminggu lebih aku tidak bertemu dengannya karena sibuk menjalani tes melamar kerja di ARM CORPORATION GROUP, aku sangat beruntung bisa di terima di perusahaan asing itu dengan gaji yang cukup tinggi untuk standar UMK di Thailand,, sedangkan seng dia masih optimis mengikuti casting-casting seperti kegiatan seni lainya, kadang juga ia cuma menjadi peran pengganti saja..
Tapi aku tetap mendukung apapun yang ia lakukan, ia juga di bawah naungan management juga kadang ikut syuting atau memeriahkan sebuah acara, untuk saat ini hanya ada project seperti itu saja.., hasilnya juga lumayan kalau aku bisa bilang hanya belum menunjukan hasil yang signifikan karena seng orang nya sangat pemilih,, jika dia nyaman ya dia akan ambil..
Seng menghubungi ku kalau ia sudah sampai, dan aku bergegas ke tempat acara seni, dari kejauhan aku melihat seng bertabrakan dengan seorang gadis namun aku tak bisa melihat wajahnya karena sepertinya gadis itu sangat terburu-buru..
Aku bertanya pada seng dan ia bilang kalau gadis itu seperti becky, mendengar kata becky hatiku seperti merasakan angin segar, aku langsung menanyakan kemana arah gadis itu pergi, ia menunjuk arahnya namus gadis itu menghilang..
Di pagelaran seni itu tidak cuma aku dan seng saja, juga ada sahabatku nam,heng, saint dan noey kita berjanji untuk berkumpul bersama, aku menunggu nam yang tak kunjung datang..
Akhirnya dia datang juga,, batinku, lalu ia bercerita kalau becky ada di thailand, hatiku terasa senang mengetahui becky ada di Thailand namun juga ada perasaan sedih kenapa dia tidak datang menemui ku, aku sangat kesal waktu itu.
Selama berkumpul dengan sahabat dan kekasihku, aku tidak fokus, yang ada di benakku adalah kenapa becky tidak menemui ku? Dan ada hubungan apa antara nam dan becky? Kenapa nam terlihat begitu senang saat bertemu becky? ,, kemudian teriakan heng membuyarkan lamunanku,, noey melihat live irin dan disitu ada becky,,
Aku bergegas untuk melihat live itu,, aku membaca komen dari salah satu penonton yang ingin menikahi becky dan pergi ke mall itu,, aku sangat tidak terima dengan komen itu, jika orang itu benar datang ke situ dan mencelakainya,aku tak bisa membayangkan hal itu terjadi
Aku sangat tidak mood dan rasanya ingin aku ke mall itu dan menghampiri becky lalu menyeretnya untuk pulang ke apartemen ku..,,
Kemampuan bela diri dan kekuatan tangannya semakin bagus, bahkan dia semakin menawan dengan wajah yang cantik dan lengannya yang kencang, aku rasa dia merawat tubuhnya dengan baik,,
Aku putuskan untuk segera pulang awal dengan alasan besok aku sudah berangkat bekerja, dan seng ikut mengantarku..
Sesampainya di rumah, aku melihat ibuku di apartemen ku, seng berpamitan pulang setelah mengantarku..
Aku memasuki kamar dengan mood ku yang sangat tidak baik,, aku terus memikirkan becky, apa nam benar kalau aku telah kehilangannya? Harusnya aku senang jika dia telah menemukan jalan hidupnya, tapi kenapa aku merasa dia berbeda padaku?
Aku melempar tasku ke tempat tidur tak sengaja dompetku terlempar keluar dna memperlihat fotoku dengan becky beberapa tahun lalu,, pandanganku mengarah pada foto itu,,
"Apa aku benar-benar telah kehilanganmu nong?, kenapa hatiku terasa sesak saat kau sengaja menjauhiku, aku ingin bisa bertemu dengan mu nong" Ucap freen lirih
Ku buka akun media sosial milik nya, terakhir ia hanya memposting sebuah ticket bioskop saja.
Ku tepis pemikiran yang negatif,, aku masih berfikir positif mungkin dia sedang sibuk, aku juga sudah mempunyai seng yang aku cintai, kenapa aku harus memikirkan becky, hubungan ku dan dia hanya sebatas phi dan nong saja bahkan mungkin sekarang sudah tidak ada phi dan nong lagi, alias hanya sebatas orang lain,, tapi kenapa hatiku menjadi tidak tenang seperti ini,,
DUAR!!!
Aku terperanjat mendengar suara petir yang sangat keras,, akan terjadi hujan deras batinku..
Segera aku tidur supaya besok tidak terlambat di hari pertama aku bekerja..
.
.
.
..
.
.
...
...
..
Terima kasih telah membaca
Jangan lupa vote dan ikuti akun ku ya
See you na ka
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Girlfriend Or My Boyfriend (END)
बेतरतीबbecky rebecca patricia armstrong seorang CEO muda mempunyai karir cemerlang,, Hingga suatu ketika masa lalunya kembali lagi,, Freen sarocha mantan kekasih yang sangat ia rindukan telah berpacaran dengan seorang pria