37.

5.2K 367 30
                                    

Happy reading

.
.
.

Di apartemen freen..

.
.
.

Terlihat freen sedang asyik bermanja-manja dengan ibunya setelah nam dan noey pamit pulang..

.
.

Freen : ibu berapa hari menginap di sini?

Ibu : dua hari, karena bibi thoey ada acara untuk pernikahan anaknya jadi ibu harus membantu di sana, kau tidak apa-apakan bila ibu tinggal sendirian?

Freen : tidak bu, ada becky yang menjagaku..

Ibu : becky? Apa kau menjalin hubungan dengan dia?

Freen : iya ibu, aku sudah lama ingin membicarakan ini pada ibu.

Ibu : ibu berharap yang terbaik dalam hidupmu, hanya saja jika kau dengan becky pasti kalian tidak akan mendapatkan anak dari benih kalian sendiri..

Freen : tenang saja ibu, becky itu mempunyai apa yang di miliki oleh pria pada umumnya..

Ibu : jadi dia mempunyai kelamin pria? Kenapa dia bisa secantik itu?

Freen : aku mengetahui nya saat dia berumur 17 tahun dan tinggal denganku waktu dulu, awalnya aku mengira dia wanita sepertiku, dan sejak saat itu aku mulai menyukai wanita.., kebetulan becky memiliki kelebihan itu bu.

Ibu : jika kau bahagia bersamanya, ibu akan selalu mendukung setiap keputusanmu..

Freen : benarkah itu bu? Apa ibu tidak marah?

Ibu : untuk apa ibu marah? Becky anak yang baik bahkan dia melindungi mu dari orang yang menyakitimu, ibu tidak mau kau hidup dengan orang yang tidak bisa menghormati perempuan seperti mendiang ayahmu..

Freen : sudah lah bu, jangan di ungkit kembali, itu sudah masa lalu, aku lega jika pria itu tiada karena ulahnya sendiri..

Ibu : iya nak,, ibu sekarang lega karena melihatmu bisa menentukan kebahagiaanmu, ibu harap becky adalah yang terbaik di hidupmu..

.
.

Freen dan ibu nun kemudian tidur dengan sangat pulas..

.
..
.

.
.
.

.
.

Penasaran bagaimana freen tau kalau becky intersex, mari kita simak bersama-sama..

.
.

Flash back on

6 tahun yang lalu..

Di suatu pagi yang sangat cerah,, terdengar teriakan gadis cantik di sebuah apartemen..

Dia adalah freen..

.
.
.

"Becky, cepatlah kau hampir terlambat masuk kuliah!! Aku sudah selesai memasak tapi kau masih saja di dalam kamar mandi" Ucap freen

Ia menuju ke kamar mandi dan mengetuk pintu, namun tak ada sahutan di dalam sana..

Karena khawatir freen akhirnya membuka pintu kamar mandi itu dan melihat sesuatu yang membuatnya menelan ludah..

"Dia punya kelamin pria? Lumayan juga ukuranya" Gumam freen

Becky : phi freen jangan melihatku seperti itu..

Freen : kau kenapa? Dan itu? (Sembari menunjuk sesuatu yang tegang di bawah sana)

Becky : aku punya ini,, dan aku tidak tau caranya membuatnya lemas phi, sudah aku coba berkali-kali tapi tidak bisa..

Ex Girlfriend Or My Boyfriend (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang