60.

4.3K 316 16
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

Keesokan harinya di kediaman freen terjadi keributan karena freen terlalu memilih menu makanan yang di siapkan, biasanya dirinya tidak pernah seperti ini..

Sedangkan nam, saint, heng dan noey sedang mengawasi proses pembangunan gedung baru yang akan di pakai sebagai kantor mereka yang baru..

Jadi di rumah itu hanya ada ibu nun, kakek dan para pelayan,,

Ibu : nak, kau mau makanan yang seperti apa?

Freen : aku tidak tau ibu, semua makanan yang aku makanan rasanya tidak enak,, tidak seperti yang kurasakan saat memakannya dari mulut becky...

Ia terus merengek seperti anak kecil,..

Kakek yang mendengar rengekan freen semakin tidak tahan, kemudian ia putuskan untuk menghubungi keluarga armstrong..

.
.
.

.
.
.

Di kediaman armstrong,,

Jordan sedang asyik menonton tv di pagi hari setelah sarapan,, dan richie sudah ke kantor,, sedangkan becky masih terlelap di dalam kamarnya..

Tiba-tiba...

Suara ponsel berdering...

Ia melihat kalau itu panggilan dari kakek freen yang mengatakan kalau freen tidak mau makan dan hanya mau makan makanan dari mulut becky saja,,

Mendengar itu,, membuat jordan langsung menuruti permintaan freen dan membangunkan becky,, ia tak mau jika cucu dalam janinnya tidak mendapatkan gizi yang cukup..

Pintu kamar di ketuk, namun belum ada jawaban..
Ia mencoba beberapa kali..

"Ya tunggu sebentar"ucap becky dengan suara berat bangun tidur

Becky : what happen dad? Ini masih pagi, aku masih mengantuk..

Jordan : calon istrimu dan anakmu membutuhkanmu..

Becky : ya baiklah,, tapi apa harus se pagi ini?

Jordan : freen tidak mau makan, dia ingin makan makanan darimu..

Becky : baiklah dad, aku akan segera bergegas menemui freen..

.
.
.

Pintu kamar di tutup..

.
.
.

Becky bergegas untuk ke kamar mandi,, ia sangat bersemangat karena akan bertemu dengan freen dan juga calon anaknya..

Ia kemudian berpamitan kepada jordan dan lira yang juga akan bersiap menyiapkan pesta pernikahan untuk becky dan freen,, semuanya nampak sibuk dengan urusannya masing-masing..

.
.
.

.
.
.

Becky mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang lumayan tinggi, beruntungnya jalanan nampak sedikit lengang, jadi dia bisa sampai ke rumah freen lebih cepat,,

.
.

Saat menuju ke rumah freen,, ia sempatkan untuk melihat proyek pembangunan kantor freen yang baru, seperti yang di ketahui kalau rumah freen juga menjadi kantor sehingga membuat rumah hampir penuh dan ruang privasi pun sudah tidak ada di sana, akhirnya freen putuskan untuk membangun kantor sendiri di dekat rumahnya hanya berjarak beberapa blog dari tempat tinggalnya,, supaya ia juga tidak terlalu jauh untuk menuju kantor..

Ex Girlfriend Or My Boyfriend (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang