Happy reading
.
....
.
.
.Becky mendekati freen dan membelai pipinya,, ia melihat pipi freen yang memerah akibat tamparan itu..
Becky : kau itu laki-laki, kenapa kau beraninya hanya dengan perempuan dan mengatainya seperti itu?!!
Seng : kau ini siapa?!! Dia adalah kekasihku!! Aku tau kau adalah wanita intersex bukan?!!
Becky : kalau memang iya? Lalu kenapa? Kita sama-sama punya kelamin yang sama tapi aku tidak mempunyai attitude rendah sepertimu!!!
Seng : jaga bicaramu!!!
Pandangan seng tertuju pada freen yang berdiri di sebelah becky..
Kemudian ia menarik lengan freen dengan sangat kasar..
Freen : sakit seng?!!!!
Seng : apa yang sudah kalian lakukan?!!
Freen : tenang lah seng!!
Seng melihat bekas kiss mark di leher freen yang begitu banyak..
Ia menunjuk nunjuk kiss mark itu dengan kasar dan membuat freen terdorong berkali-kali..
Seng : apa ini ha!! Apa freen!!
Freen : sakit seng!!
Seng : sudah tau sakit kenapa kau masih menguji kesabaranku ha!!!,, lihatlah!!!wanita intersex itu tidak akan bisa melindungimu,, dia hanya diam saat aku melakukan hal ini padamu ha?!!!
Freen melihat becky dengan tatapan ingin meminta tolong,, ia melihat kedua tangan becky yang sudah mengepal dengan uratnya yang sudah mulai terlihat..
Freen menghela nafas panjang,, ia sudah mengetahui sifat seng yang sebenarnya kemudian berpikir bahwa ini saatnya ia mengakhiri hubunganya dengan seng dan memilih seseorang sesuai dengan hatinya..
Seng mencecar banyak pertanyaan dan meminta freen untuk memilih antara dirinya atau becky..
.
.
.
.Dengan satu tarikan nafas..
Freen mulai mengambil sikapnya dan mengatakan...
Freen : cukup!! Hentikan itu!! Aku ingin kita putus!!! Aku memilih becky,,!!
Seng : apa?!! Dasar kau??!!! (Mengangkat tangan untuk menampar freen sekali lagi)
Saat tangan seng ingin menyakiti freen,, becky dengan sigap menahan tangan seng dan mencengkeramnya dengan sangat kuat..
Becky : sudah di bilang,, dia tidak memilihmu!! Jauhi kekasihku!!! Aku diam bukan berarti aku takut padamu!! Tapi karena aku menunggu keputusanya, dengan siapa dia akan meminta perlindungan!!
Seng : apakah dia punya hak untuk memilih?!!! Perempuan yang kau bela tidak berhak menentukan keputusan!!! Kau tanya saja tentang ayahnya!! Apa dia bisa menjawab?!! Dia bahkan tidak tau siapa ayahnya!!!
Freen mendengar kata-kata kasar itu sontak langsung menangis tersedu-sedu..
Becky melihat freen di hina oleh lelaki brengsek seperti seng, ia pun sudah tidak bisa bersabar lagi..
.
.
.
.Bugk!!!!
.
...
.........
Bugkk!!!
.
..
.
.. ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Girlfriend Or My Boyfriend (END)
Randombecky rebecca patricia armstrong seorang CEO muda mempunyai karir cemerlang,, Hingga suatu ketika masa lalunya kembali lagi,, Freen sarocha mantan kekasih yang sangat ia rindukan telah berpacaran dengan seorang pria