Happy reading..
.
..
.
..
.
.Becky membuka kemejanya dan juga celananya,, serta dengan jelas memperlihatkan penisnya di depan freen..
Terlihat sangat jelas jika freen sudah ingin segera memainkan itu,, ia membelai ujung penis itu yang masih lemas..
Freen mulai membelainya dan benar saja,, penis itu otomatis bereaksi dan perlahan mulai menegang..
Segera ia merebahkan dirinya dan becky menyodorkan penisnya untuk di hisap..
Tanpa di komando freen sudah paham apa yang diinginkan oleh becky..Becky : ah ah ough,, kau memainkannya dengan sangat baik sayang..
Ia terus meracau keenakan sembari memejamkan matanya menikmati setiap pijatan dan hisapan di dalam mulut freen..
Becky memandang wajah freen seakan ingin menerkamnya..
"Kau cantik sekali freen, masukan lebih dalam lagi ke dalam mulutmu" Ucap nya..
Freen pun menuruti permintaan becky, ia memasukan penis itu lebih dalam hingga menyentuh ujung kerongkongannya, hingga tersedak dan banyak air saliva yang membasahi penis yang sudah tegang itu..
.
.Becky : ah ah,, sangat enak freen,,
Kemudian freen mengeluarkan penis itu dari mulutnya lalu menggesekkan dengan tangannya ke atas dan ke bawah..
Becky yang sangat menikmati permainan itu tiba-tiba menghentikannya dan berkata dengan suara yang sangat lirih menahan semua gejolak nafsu yang sudah bangkit ..
"Sayang, jangan terburu-buru, aku tidak ingin keluar lebih cepat" Ucapnya..
.
.
.Becky menidurkan freen yang sudah telanjang bulat dan melumat bibirnya dengan penuh nafsu. .
Decakan yang keluar dari mulut mereka sangat terdengar jelas,,..Tangannya yang berurat mulai menjalar dan memainkan puting yang telah menjadi keras,, membuat freen bergeliat keenakan di buatnya..
Freen memejamkan mata sembari menggigit bibir bawahnya, saat becky menghisap dan sedikit menggigit putingnya..
Tak terhitung berapa banyak dia membuat tanda cinta di bagian tubuh calon istrinya itu...
Berbarengan dengan hal itu, secara otomatis paha freen terbuka sangat lebar di tambah dengan suara desahan yang sudah tidak bisa di bendung lagi..
Becky yang tau kalau freen sudah ingin segera di buat klimaks, ia pun memainkan klitoris itu dengan jari tengahnya,, dengan mengusap daging kecil itu dengan lembut..
..
Freen : ah ah ah, lebih di tekan lagi sayang,, aku ingin (sedikit merengek)
Becky : kau membuatku gemas sayang,, ini kah masa subur mu? Izinkan aku untuk masuk..
Freen pun mengangguk sebagai tanda setuju bila becky melakukan itu di masa suburnya..
Saat penis itu akan masuk,, rasanya seperti berbeda yang di rasakan oleh becky,, ia merasa kalau vagina itu terasa lebih kenyal dan lebih lembut dari yang sudah-sudah...
Saat sudah setengah masuk,, becky langsung menghentakkan penisnya dan membuat freen merasakan nikmat yang luar biasa ..
Freen : ah ah ah beck,, its so good babe.., berikan benihmu padaku,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Girlfriend Or My Boyfriend (END)
Randombecky rebecca patricia armstrong seorang CEO muda mempunyai karir cemerlang,, Hingga suatu ketika masa lalunya kembali lagi,, Freen sarocha mantan kekasih yang sangat ia rindukan telah berpacaran dengan seorang pria