Happy reading
.
.
..
.Freen dan becky telah sampai di depan apartemen nya..
Becky membukakan pintu untuknya.., perlakuan itu benar-benar membuat freen seperti ratu di hati becky..Di sana sudah ada para sahabat freen yang menunggu yaitu nam dan noey..
Freen menekan bel pintu
.
.
.Ting...
Tong....
.
.
.Ibunya membukakan pintu, dan segera menyuruh masuk bersama dengan becky di belakangnya..
Betapa terkejutnya nam melihat becky yang mengantar freen..
Nam : becky yang mengantarmu?
Freen : iya..
Nam : jadi dia kekasihmu? Lalu gadis yang kemarin itu apa? Kalian membuatku bingung..
Becky : ee begini phi,, aku.. (Belum selesai berbicara)
Freen : biar aku yang menjelaskannya sayang, bukanya kau ingin segera pulang?
Becky : aa iya, aku harus lulang sekarang karena besok sudah harus bekerja,,
Becky berpamitan kepada ibu nun dan orang-orang yang berada di sana..
Freen mengantar becky sampai ke depan pintu hingga ia menghilang dari pandanganya..
Setelah becky melajukan mobilnya dan sudah tidak terlihat lagi,, ia segera menutup pintunya..
Ia tersenyum-senyum sendiri saat menutup pintu..
Noey terlihat berbisik dengan nam..
"Hey, lihat lah dia terus tersenyum melihat gagang pintu, apakah kekasihnya sekarang adalah sebuah gagang pintu" Ucap noey
Nam : bukan gagang pintu,,
Noey : lalu apa?
Nam : engsel pintu hahaha.
Freen : hey,, aku dengar semua percakapan kalian.. (Sembari melipat tangannya)
Noey : hey freen, bagaimana bisa kau berpacaran dengan becky? Sementara kau dan seng juga menjalin hubungan?
Freen : biar aku ceritakan pada kalian..,
.
...
.
.Selama 2 jam penuh freen menceritakan kenapa dia bisa bersatu kembali dengan becky, dan juga kenapa bisa seng mengamuk di apartemen nya, sampai akhirnya becky mengambil keputusan untuk melakukan visum dan meminta perlindungan hukum kepada salah satu pengacara yang di percaya oleh keluarganya..
.
.
.
.Lalu nam membuka pertanyaan pertamanya setelah panjang lebar dia mendengarkan cerita dari freen.
Nam : kau bersatu kembali dengan becky, apakah kau dan becky sudah melakukannya?
Freen : iya.. Bahkan aku melakukanya hampir semalam suntuk. .
Noey : bagaimana rasanya? (Menaikan kedua alisnya)
Freen : aku tidak akan memberitahu kalian berdua,, karena ini rahasia..
Nam : haishh,, kau ini beritahukan kepada kami sedikit saja, kan kita sama-sama wanita..
Noey : ayolah..
Freen : jika kita melakukanya semalam suntuk berarti memang rasanya sangat menakjubkan..
Noey dan nam berteriak sangat heboh,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Girlfriend Or My Boyfriend (END)
Randombecky rebecca patricia armstrong seorang CEO muda mempunyai karir cemerlang,, Hingga suatu ketika masa lalunya kembali lagi,, Freen sarocha mantan kekasih yang sangat ia rindukan telah berpacaran dengan seorang pria