46.

4.8K 345 23
                                    

Happy reading

.
..

.
.

Sementara itu,..

Di apartemen freen,,

.
.

Becky mematikan lampu kamar dan merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur..

Ia menghela nafas panjang nya,, seakan berusaha melepas lelah yang ada di dalam dirinya..

.
.

"Kenapa rasanya sangat sesak melihat dirinya berciuman dengan orang lain? " Batin becky.. Seakan terisak dengan fakta yang ada..,

Air matanya mengalir dan sudah tidak bisa di bendung lagi,, sekali lagi di kamar yang sama,, ia menangis di dalam diam..

Lalu ia memejamkan matanya..

.
.

Tiba-tiba ada sesuatu yang memeluknya,, dengan sangat erat..

.
.

Freen : sayang,, apakah kau sudah tidur?

Becky : freen? Kau disini? Lalu ibumu bagaimana??

Freen : ibu sudah tidur,, aku ingin bersamamu,, kenapa kau menangis? Aku menyakitimu lagi ya? (Memasang wajah sedih)

Becky : tidak..

Freen : jangan berbohong padaku,, aku tau kau sangat terluka dengan video itu,,

Becky  hanya terdiam..

Freen : aku tidak melakukan apapun padanya,, kau juga tau kan kalau kehormatanku kau yang ambil??

Becky : iya tapi tetap saja, itu sedikit membuatku terganggu..

Freen : aku minta maaf sayang,, tapi kau percaya kan kepadaku? Aku benar-benar sangat mencintaimu,,

.
.

Becky : aku tidak tau freen tapi aku hanya takut kejadian di masa lalu terulang kembali..

.
.

Freen : aku jamin kali ini hanya dirimu yang ada di hatiku, aku mohon percayalah..

.
.

Becky melepaskan pelukan itu dan duduk di tepi tempat tidur,, diikuti oleh freen yang berusaha untuk membuat nya percaya kepadanya..

.
.

Di dalam benaknya ia berusaha untuk menganggap bahwa itu adalah masa lalu namun tetap saja video itu sangat jelas terbayang di dalam ingatannya..

.
.

Freen : beck lihat lah aku,, tolong percayalah padaku,,

Saat becky ingin menjawab,, ponsel freen menerima pesan masuk..
Ia tampak serius membacanya..

Becky : siapa?

Freen : dari seng, dia meminta untuk aku datang ke studio untuk membuat video klarifikasi beck jam 3 sore..

Becky menghela nafas panjang dan hanya terdiam seperti memendam amarah yang sangat besar,, ia sangat membenci lelaki itu..

.
.

Freen : maukah kau mengantarku besok? Aku ingin kau selalu ada dan mendukungku dalam melewati masalah yang ku hadapi . .

Becky membelai rambut freen dan berkata..

"Bagaimana pun keadaanmu, aku akan selalu mendukung mu serta berada di barisan paling depan untuk menjadi rumah mu untuk pulang,, because you are my sunshine" Ucap becky dengan tersenyum manis..

Ex Girlfriend Or My Boyfriend (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang