41.

5.1K 372 23
                                    

Happy reading

.
.
.
.

.
.

Di ruangan CEO..

.
.
.

Freen mulai terbangun dari tidurnya,, ia melihat Becky yang sedang memeluk dirinya sambil tertidur..

Kemudian ia melepaskan pelukan itu secara perlahan, lalu melihat jam di ponselnya yang sudah menunjukan pukul 12:30 siang,,..

Setengah jam lagi akan diadakan meeting di restoran shirimahanop, akan ada pertemuan 2 client sekaligus disana..

.
.

Freen : sayang, bangun sebentar lagi kau ada meeting jam satu siang ini..

Becky menerjapkan mata dan berkata

"Aku masih mengantuk dan pinggangku masih sedikit pegal" Ucap Becky sembari mengusap matanya..

Freen : ayolah, kita bisa terlambat,, bersikap profesional lah, sebagai CEO kau tidak boleh mengenal kata lelah

Kemudian freen ingin meninggalkan ruangan dan membersihan wajahnya serta menyiapkan dokumen yang di perlukan...

.
.
tiba-tiba Becky menarik tangan freen dan memeluk pinggangnya, kemudian ia berkata..

"Cium aku dulu, maka aku akan langsung bugar kembali"

Freen : kau sangat nakal Becky lihat lah bahkan tenagamu sangat kuat sampai memeluk pinggangku dengan sangat kuat..

Becky : ayolah sayang,, satu kecupan saja..

"Cupp.. " Freen memberikan kecupan di bibir Becky..

Hal itu membuat Becky sangat senang..

.
.
.

Freen merapikan pakaiannya dan bergegas menuju ke toilet untuk membersihkan mukanya dan berdandan..

.
.

Becky memandang freen dari belakang hingga tak terlihat lagi dan pintu kembali tertutup..

Ia mengambil nafas panjang di sofa tersebut.. Memandang ke langit-langit. ..

"Kau sangat hebat freen, aku benar-benar sudah tergila-gila padamu,,"

Batin Becky.. Sembari bergegas menuju kamar mandi yang ada di ruanganya untuk membersihkan dirinya.

.
.

.
.

.
.

Di sisi lain..

Saat freen sudah kembali dari toilet dan sekarang ia ada di meja kerjanya sembari mempersiapkan dokumen yang harus di bawa,,

.
.

Friend menghampiri dirinya dan berkata..

"Apakah nona Rebecca ada di dalam?, aku ingin mengajaknya makan siang" Ucap nya

Freen : jangan ganggu dia, sebentar lagi akan ada meeting di luar,,, (jawabnya sambil mempersiapkan dokumen)

Friend : oh okey, aku akan menemuinya sebentar?

Freen : ada keperluan apa? Aku sarankan lebih baik jangan mengganggu dia saat sedang di jam kantor..

Friend : hey, aku ini kekasihnya, tidak mungkin dia menolak diriku?

Freen : jika kau tetap memaksa maka itu tidak akan baik untuk kelangsungan karirmu untuk ke depannya friend..

Friend : jangan mengaturku, ingat bahwa kau hanyalah sekretarisnya saja bukan istrinya!!

Ex Girlfriend Or My Boyfriend (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang