53.

4.4K 327 18
                                    

Happy reading..

.
.
.
.

Becky bergegas mencari pakaianya,, dan sialnya ia lupa melemparkan pakaianya dimana..

Freen segera mengambilkan pakaian becky yang tercecer di lantai..

Ibu nun : ibu tunggu kalian di bawah!!

Ibu terlihat sangat marah dan nada suaranya terdengar menggema di setiap sudut rumah,, jarang sekali melihat ibu sangat marah dengan freen sampai seperti ini hingga membuat para sahabat freen tidak berani untuk berbicara satu kata pun..

.
.

Di dalam kamar..

Becky dan freen bergegas memakai pakaian mereka..

Freen memeluk becky dengan sangat erat dan berkata...

"Aku tidak mau jauh darimu sayang,, jangan biarkan ibu memisahkan kita,, kau harus yakin kan ibuku"..

Becky : tenang saja, aku sudah mengantongi restu dari orang tuaku,, sekarang giliran ibumu yang harus memberikan restunya,, apapun yang terjadi..

.
.
.

15 menit kemudian...

Mereka berdua telah selesai berganti baju, tibalah saat yang menegangkan..
Becky dan freen turun bersama dengan perlahan,, di sana mereka sudah melihat ibu yang duduk di ruang tamu beserta para sahabat freen yang juga ikut berkumpul..

Sampailah mereka di hadapan ibu nun..

Ibu : duduklah.. (Jawab singkat)

Freen : ibu aku dan becky..

Ibu : cukup,,, biarkan dia yang menjelaskan pada ibu,,

Semua mata tertuju kepada becky,, akhirnya becky mulai menjelaskan..

Becky : saya akui kalau kami berdua telah melakukan hubungan intim atas dasar suka sama suka..

Ibu : berani sekali kau mengatakan itu dengan mudahnya? Dia anakku satu-satunya dan kau rampas kehormatannya begitu saja? Aku kira kau orang baik dan polos tapi kenyataanya kau malah membuat putriku kehilangan kesuciannya!!

Freen : cukup ibu, jangan membentak nya, dia akan bertanggung jawab jika sewaktu-waktu aku hamil..

Plak!!

.
.

Plak!!!

Dua tamparan mengenai pipi freen yang di layangkan oleh ibu nun..

Ibu : aku tidak mau jika kau hamil di luar nikah!! Dimana otakmu!! Kau ingin menikah dalam keadaan hamil??!!

Becky yang tak tega melihat freen di tampar oleh ibunya, ia pun angkat bicara..

Becky : saya akan menikahinya minggu ini...

Ibu : kau juga sama saja ha!! Kau pikir melangsungkan pernikahan itu segampang itu?

Becky : saya sudah mengantongi restu dari keluarga, saya benar-benar serius ingin menikahi putri anda,, tidak ada maksud bagiku untuk merusak freen..

Di luar dugaan semua orang,, becky berlutut di hadapan ibu nun, ia memohon agar wanita paruh baya itu mau untuk merestui dirinya dan juga freen sebagai pasangan yang terikat dalam sebuah pernikahan..

Freen juga ikut berlutut menemani becky,, ia tak mau di pisahkan dengan becky,,

.
.

Melihat keinginan anaknya yang sangat keras itu membuat ibu nun tidak bisa berkata apa-apa lagi,, anak satu-satunya sudah kehilangan kegadisannya,, mau tidak mau ia akhirnya mengalah dengan keputusan yang sudah mereka ambil yaitu mengadakan pernikahan..

Ex Girlfriend Or My Boyfriend (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang