Mark Lee ia lah anak pertama dari Ten dan Jhonny.Walaupun Mark adalah anak yang diangkat oleh Ten dan Jhonny.Mereka tetap menyayangi Mark seperti anak kandung mereka sendiri.Ia termasuk murid yang disayangi oleh banyak guru disekolahnya,mulai dari tk,sd,smp sampai sma.
Lee Haechan ia lah anak kedua dari Ten dan Jhonny.Dia anak kandung dari Ten dan Jhonny.Ia mulai menyukai hyungnya alias Mark dari umur nya 11 tahun dan Mark yang berusia 15 tahun.Ia termasuk murid yang disayangi guru juga.Guru bk maksudnya.
Mereka berdua adalah saudara yang saling menyayangi dan hanya berbeda 3 tahun saja.
Jhonny ia lah CEO dari Seo Corpretion.Ia anak lelaki yang setia,baik and Rich.
Ia menikah dengan Ten diusianya yang ke 28 tahun.Ten ia lah pemilik toko kue dan kukis terkenal di seluruh dunia.Ia lelaki yang sopan,baik,ramah dan tegas terhadap anak anaknya.Ia menikah dengan Jhonny pada usianya yang ke 23 tahun.
Segitu dulu perkenalannya
Typo?mon maap.
.
.
.
.
."Makeu-ya!"Teriak seorang lelaki dengan paras cantik nan wajah nya yang indah putih berseri.
"Iya jenow kenapa?"Tanya Mark.
"Ah gini Mark.Pak Kim nyuruh kamu keruangannya untuk meriksa ulangan matematika kelas sebelah."Jawab lelaki tersebut yang bernama Jeno.
"Ow,oke.Makasih udah kasih tau ya Jen."Ucap Mark sembari mengucapkan terimakasih kepada Jeno.
"Iya sama sama.Aku balik kekelas dulu ya Mark.Da"Ucap Jeno sembari melambaikan tangan pada Mark dan bergegas menuju kelasnya.
"Iya Jeno.Dada"Jawab Mark sembari melambaikan tangannya ke Jeno.
.
.
.TOK
TOK
TOK
"Permisi."Ucap Mark
"Iya silahkan masuk."Jawab guru yang ada didalam ruangan tersebut.
"Permisi pak Kim.Apakah bapak dapat memanggil saya?"Tanya Mark.
"Oh Iya Mark.Bapak dapet manggil.Bapak minta tolong untuk bantu periksa ulangan matematika kelas sebelah ya."Jawab Pak Kim.
"Ow,oke pak."Ucap Mark"Terimakasih ya nak Mark.Bapak izin keruang guru dulu,buat rapat.Nanti kalo udah taruh aja dimeja pak Taeil ya."Ucap Pak Kim.
"Iya pak sama sama.Nanti saya taruh di meja pak Taeil kok."Jawab Mark.
"Yasudah bapak Permisi dulu ya."Ucap Pak Kim.
"Iya pak hati hati."Jawab Mark.Setelahnya pak Kim pun keluar ruanganya untuk pergi keruang guru karena ada rapat yang harus dia hadiri.Sementara Mark sudah melakukan pekerjaan yang diberikan oleh pak Kim.
Maaf ya guys,aku lanjut ke Hyuckmark.Soalnya aku udah pasrah sama cerita JaemJen yang aku buat sepi banget.
SEMOGA KALIAN SUKA.JANGAN LUPA VOTMEN.XIE XIE.
388 Word
Sabtu,5 Agustus 2023.
KAMU SEDANG MEMBACA
Makeu Hyung||HyuckMark
Teen FictionLee Haechan yang mencintai Hyungnya dengan ugal ugalan. Haechan>>Dom Mark>>Sub Gak suka?Yaudah sih wirr Star sabtu,5 agustus 2023. End?Nanti