HALLLO GUYS!SENENG BET BISA BALIK KE AKUN INI!
Udah lama banget banget aing tidak update.Jadi ini khusus.Gimana hubungan Jeno and Jaemin.
Dan jujurly,aku baca awal cerita ini dari chapter awal ampe akhir itu tuh ga nyambung.
Kenapa,karena chap 1.Jeno itu hanya teman bahkan ga terlalu deket sama Mark,Tapi.Chap selanjutnya Jeno itu kaya mantan atau orang yang pernah punya hubungan sama Mark.
Aku merasa tidak enak membuat kalian bingung 😔😔😔.Jadi,aku mau buat inti Hubungan Jeno Jaemin itu sebagai Pasusu wkwkwkwk.
Gatau kenapa di chap akhir aku nulis mereka mau nikah.Kek akhhh banget.Tapi yaudah gapapa.Aku akan membuat ini chap khusus menjadi JaemJen Chap.
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disuatu pagi,Jeno sedang berada di kelas nya.Ia sedang mengerjakan tugas yang belum ia selesai kanSebenarnya,ia ingin membuat tugas itu bersama dengan Renjun.Namun,ia memilih pergi ke kantin.Jadi,dia membuat tugas itu sendiri.
Setelah selesai mengerjakan tugas,Jeno pergi ke kantin untuk makan siang.Di kantin,Dia bertemu Renjun Dan Chenle.
Dia bergabung ke meja makan kantin dimana ada Renjun Dan Chenle.
"Kalian ngomongin apa sampe ga sadar aku ada disini?" Tanya Jeno
"Ohh,Jeno ta.Kukira siapa.Ini kita ngomongin Murid baru yang bakal dateng hari ini.Katanya ganteng tau,Bisalah kamu deketin Jen." Jawab Renjun.
"Gamau ah.Namanya aja murid baru,masa dideketin gitu aja.Gamau Gamau!" Jawab Jeno
"Daripada sama Jaehyun.Mau?" Tanya Chenle
"Dih?!kok ke dia?"Tanya Jeno
"Lagian lo ga capek jomblo?kita bentar lagi lulus.Mending Cari pacar lah Setidaknya.Orang orang mending lah pernah pacaran 2 atau 4 kali.Tapi lo,ga pernah sama sekali Jen.Coba bangkit dari trauma lo Jen,bangkit lo pasti bisa"Ucap Renjun
"aku emang mau punya pacar,tapi ga orang baru juga.Dia nanti risih gimana?ga suka sama aku juga gimana?malah malu malu in tau."Jawab Jeno
"Ini alasan lo ga dapet pacar Jen,stop keluarin alasan dia risih atau ga suka balik.Klo suka balik biarin waktu aja yang bikin dia suka balik.kalo emang risih,Itu pasti bukan karena lo, lo itu tipe orang yang gasuka basa basi or anything.Just try Jeno.jangan nyerah."Ucap Renjun kembali.
"Serah deh,aku bakal coba nanti"Jawab Jeno
"Nah,gitu dong.Nanti gue minta nomor nya murid baru itu deh"Chenle
"Terserah kalian deh.Aku mau keperpus dulu ya.Babay!"Ucap Jeno melambaikan tangan nya dan meninggalkan Renjun dan chenle.
Mereka hanya mengangguk dan melambaikan tangan mereka kembali.
Di perpus...
"Iihh,kok gaada ya buku itu?Apa sudah habis ya??aku tanya penjaga nya deh."Ucap Jeno setelah keliling terus menerus mencari buku materi IPA yang akan dia pelajari untuk ulangan nanti.
"Permisi kak.Kalo buku Ipa kelas 11 nya ada ga?tadi aku cari ga ketemu kak"Ucap Jeno
"Ooh itu sold Out.Besok baru ada.Kalo gak perlu sekarang bisa pesen pake kartu ini.Besok bakal di bawa ke kelas mu."Jawab kakak itu.
"Oh gitu ya,yaudah deh.Minta kartunya ya kak."Ucap, Jeno.
Setelah meminta kartu Jeno mengisi kartu tersebut,seperti kelas nama dan absen nya.Agar staf perpus mudah memberikan buku pesanan Jeno.Kebetulan Ulangan IPA nya seminggu lagi jadi masih ada waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Makeu Hyung||HyuckMark
Teen FictionLee Haechan yang mencintai Hyungnya dengan ugal ugalan. Haechan>>Dom Mark>>Sub Gak suka?Yaudah sih wirr Star sabtu,5 agustus 2023. End?Nanti