Sesampainya mereka di garasi rumah,mereka segera turun untuk masuk ke dalam rumah.
"Malam den Haechan den Mark."Ucap salah satu maid sambil membungkuk kan badanya.
"Malam bik.Mae sama daddy udah pulang?"Tanya Haechan.
"Ah tuan dan nyonya belum pulang tuan.Tadi nyonya sempat menelepon bahwa nyonya dan tuan pulang besok den."Jawab maid.
"Oh gitu,yaudah makasih bik.Kalo udah buat makan malam taruh aja deh bik buat besok.Kita udah makan tadi diluar."Ucap Haechan.
"Oh Iya den.Kalo gitu bibir Permisi."Ucap Maid.
Dan hanya dibalas anggukan kepala oleh Haechan.Mark sedari tadi hanya diam karena mengingat kejadian yeri di masa lalu.
"Hyung ayo masuk ke kamar Hyuk.Hyuk takut sendiri juga mae sama daddy pulang besok."Ucap Haechan dan di balas anggukan oleh Mark.
Mereka berdua pun menaiki anak tangga menuju kamar Haechan.
"Yaudah Haechan,kamu mandi dulu hyung mau bikin tugas dulu bentar."Ucap Mark.
"Okey hyung~"Jawab Haechan dan segera melesat menuju kamar mandi.
Sementara Mark dia pergi ke kasur Haechan untuk mengerjakan tugasnya.
"Hyung Haechan udah selesai mandi.Sekarang giliran hyung yang mandi."Ucap Haechan lalu keluar dari kamar mandi.
"Iya nanti Hyung ma-AKHHH!"Teriak Mark.
"Astaga hyung kenapa?"Tanya Haechan lalu dia melihat badannya yang hanya dibaluti handuk sebatas pinggang.
"Ha-Haechan pake baju mu dulu sana."Ucap Mark sembari menutup matanya menggunakan tangannya.
Haechan bukannya menggunakan bajunya,ia malah mendekat ke arah Mark dan duduk disamping Mark.
"Hyung~,Haechan malas pakai baju.Pakai ini aja ya~"Ucap Haechan sembari memohon.
"Ih jangan gitu Haechan.Nanti kamu masuk angin gimana?,Buruan pake baju nya."Ucap Mark.
Haechan Gila kali ya?-Batin Mark.
"Gak akan masuk angin kok hyung~"Jawab Haechan.
"Ish Haechan!Pakai baju gak?!"Akhirnya Mark kesal juga.
"HAHAHA,hyung kaya kepiting rebus.Muka nya merah semua."Ucap Haechan sembari terbahak.
"Ish apasih Chan.Udah sana pakai baju."Ucap Mark kembali menyuruh Haechan memakai bajunya.
"Echan gak bakal mau pakai baju sebelum hyung duduk dipaha Echan ngehadap echan."Ucap Haechan sembari tersenyum smrik.
"Gak hyung Gak mau."Ucap Mark sembari bersidekap dada.
"Yaudah Haechan mau tidur kayak gini aja."Ucap Haechan sembari akan membaringkan dirinya di samping Mark.
"Eeh..,iya iya buruan hyung bakal duduk dipaha mu."Jawab Mark sembari menunduk.
Haechan kembali duduk sembari tersenyum kemenangan.
"Yaudah hyung ayo duduk sini"Ucap Haechan sembari menepuk pahanya.
"I-iya hyung bakal duduk."Ucap Mark sembari berjalan untuk duduk dipaha sang adiknya itu.
Setelahnya Mark duduk dipaha Haechan.Haechan langsung memeluk Mark dan mendusel di ceruk leher Mark.
"Eughh~"Suara laknat yang sedari tadi Mark hindari keluar.Saat Haechan menjilati leher jenjang nan putih tidak ada lecet sama sekali milik Mark.
Sesekali Haechan menggigit,menjilat lalu menghisap dengan kasar membuat tanda kepemilikan keunguan di leher Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Makeu Hyung||HyuckMark
Teen FictionLee Haechan yang mencintai Hyungnya dengan ugal ugalan. Haechan>>Dom Mark>>Sub Gak suka?Yaudah sih wirr Star sabtu,5 agustus 2023. End?Nanti