10.

1.3K 46 2
                                    

Akhirnya setelah acara bujuk membujuk Mark mau memaaf kan Haechan.Tapi dengan syarat.Haechan harus tidur diluar selama seminggu dan tidak boleh meminta kiss pada Mark selama seminggu juga.

I'm Okey,I'm fine.Gwenchana.Gwenchana yo.-Haechan

Setelah itu mereka menaiki mobil dan melaju menuju rumah.

Sesampainya dirumah Mark berlari dan melepas sepatu nya sembarangan.Untung ada Haechan yang gentle.Dia merapikan sepatu Mark dan melepas sepatu nya,meletakkan sepatu nya dan Mark di rak sepatu.Setelah nya Haechan merapikan belanja tadi,dan Mark bergegas ke kamar mandi untuk mandi.

(Serius aing lupa tadi pas chap 8 atau 9 itu tuh keadaan malam apa pagi ya?lupa.Jadi disini aing ganti jadi sore ae lah)

Karena cuaca sore hari ini benar benar panas.Akhirnya Mark berendam air dingin agar badan nya segar dan wangi kembali.Jika Haechan ia sedang menyiapkan tempat tidur disofa ruang tamu karena ia akan tidur di ruang tamu selama seminggu.

Setelah menyiapkan tempat tidur.Haechan memasak makan malam.Sebenarnya Mark bisa masak.tapi,karena ia sedang mandi jadi Haechan yang masak.Menu nya cukup simple.Hanya pasta,omelets,dan salad.

"Hyung!Makan malam udah siap!"Teriak Haechan sembari melepas celemek memasak nya lalu duduk di meja makan dan mengambil makan untuk nya dan Mark.

"Iya iya!ini hyung turun!"Teriak Mark sembari menuruni tangga dan menuju meja makan untuk makan.

Sebelum makan mereka berdoa biar makan nya nikmat dan lancar.
Setelah nya mereka makan dengan lancar dan hening.Karena..Ya mau ngomong apa?Kan gaada topik.Tapi,setelah hening beberapa menit Haechan memberani kan diri untuk memulai percakapan.

"Hyung.Echan mau tanya."Ucap Haechan.

"Hm?Oh ya Tanya aja"Jawab Mark.

"Ini soal Jeno. Haechan tau hyung pasti gak mau ngebahas dia lagi kan?Tapi ini penting.Haechan juga mau jujur tentang kisah cinta Jeno.Haechan sengaja mau bilang sekarang supaya nanti nya hyung gak sakit hati.Tapi sebelum itu Haechan Mau tanya,hyung siap Jawab dan dengar kata Haechan kan?"Ucap Haechan panjang lebar.

"Oh soal Jeno.Gapapa tanya aja.Hyung juga udah gak ada hubungan apa apa sama dia,hyung juga kepo sama kisah cinta dia sekarang.Jadi gapapa hyung usaha in Jawab dengan jujur."Jawab Mark.

"Oke.Disini Haechan mau nanya aja dulu.Hyung udah lakuin apa aja sama jeno?"Tanya Haechan.

"Sebenarnya hyung malu bilang nya.Tapi...,Hyung udah lakuin hubungan intim sama dia.tapi gak sampe keluar di dalem kok.Sisanya cuman kaya pegangan tangan pelukan udah itu aja."Jawab Mark dengan topmarkotop.

"Oke.Selanjutnya ya.Hyung tau kalo dia sub?"Tanya Haechan kembali.

Uhuk uhuk

Mark tersedak.Kini mereka sedang menonton tv dan Mark sedang memakan cemilan.Mereka sudah selesai makan lada saat Haechan bertanya apakah Mark siap mendengarkan nya.

"Se-Serius?"Tanya Mark.

"Iya.Dan...hyung gak tau?"Tanya Haechan kembali sembari memberi kan minum ke Mark.

Mark hanya diam sembari meminum minuman yang diberikan oleh Haechan.

"Karena itu Haechan langsung bahas kisah cinta dia aja ya.Jeno sub terus dia ketemu Jaemin yang Dom.Dan mereka menjalin hubungan 3 bulan yang lalu.Mereka juga sekarang udah tunangan.Hyung.....gak tau ya?Karena hyung udah gak peduli lagi kan ke Jeno?"Tanya Haechan.

"Iya hyung gak tau.Hyung gak nyangka banget.Tapi gapapa asal jeno bahagia Hyung juga bahagia."Jawab Mark.

Haechan mengusak rambut Mark.Tak salah ia menyukai hyung nya sendiri.Karena menurut dia hyung nya itu orang yang benar benar penuh tanggung jawab dan tidak suka memaksa kan takdir untuk bersama nya.

"Haechan juga bilang kaya gini karena.Karena,kita diundang ke pernikahan Jaemin sama Jeno."Ucap Haechan.


























Halo guys!Aku update lagi.Maaf ya kaya gini.Soalnya lagi gak ada otak update kaya gimana.Oh ya Aku kaya nya gak jelasin karakter Jaemin sama Jeno deh di chap awal.Tapi nanti aku bahas tentang inti Hubungan Mereka ya di chapter 11 atau 12.Tapi kek nya di chap 11.

Oh ya Nanti aku mungkin bakal buat cerita ini end disaat Mark dan Haechan udah Married.

Oh ya semisal nanti cerita ini udah selesai aku bakal bikin chap terakhir buat nanya kira kira kalian mau aku buat cerita apa ya.

TBC

Sabtu,23 desember 2023

Baybay see you next chap-Juni

Makeu Hyung||HyuckMarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang