07🔞

3.3K 77 5
                                    

"Mark,hyung~Mark hyung.Ayo bangun."Ucap Haechan sembari menggoyang kan badan Mark pelan.

"Eughh.Iya"Jawab Mark sembari merenggangkan tubuhnya.

"Kita udah dimana?"Tanya Mark sembari mengucak matanya.

"Dirumah."Jawab Haechan sembari menghentikan aksi Mark mengucak matanya.

Lalu Mark keluar dari mobil dan berjalan berdampingan dengan Haechan menuju ke dalam Rumah.Atau....Mansion?Au ah.

Setelah sampai didepan pintu masuk Mansion mereka.Mark langsung membuka pintu dan berlari menuju kamar nya untuk melanjutkan tidur nya.

Haechan hanya geleng geleng kepala melihat kelakuan Mark.

"Hyung mandi dulu baru tidur.Biar Seger tidur juga lebih enak tau."Titah Haechan.

"Beneran?Kebetulan Hyung juga ngerasain panas banget.Yaudah Hyung mau mandi."Ucap Mark yang awalnya tidur menjadi berdiri dan menuju ke lemari bajunya untuk mengambil baju dan melesat ke kamar mandi nya.

Haechan langsung pergi menuju dapur untuk masak dulu.Mie instan.Soalnya kan Haechan gak bisa masak....Upsss...🤭😋😋

Tak selang berapa Lama Mark telah selesai mandi dan menggunakan hodiee kebesarannya dan celana hitam pendek.

"Hyung ayo makan!"Teriak Haechan dari arah dapur.

"Iya iya hyung kesana!"Jawab Mark ketika menyemprot Parfum favorit nya.Bau bayi dan semangka guess....
















Mark melesat keluar kamar dan menuju meja makan dan makan bersama dengan Haechan.

"Hyung.Hyung gimana sekolahnya?"Tanya Haechan.

"Kayak kita gak satu sekolah aja."Jawab Mark.

"Hehe,Echan tau kita satu sekolah tapi kan gak sekelas.Jadi Echan mau tau."Ucap Haechan.

"Kek ortu Hyung aja nanya nanya."Jawab Mark sembari mengunyah makanan nya.

"Hyung."Ucap Dingin Haechan.

Mark ngeliat Haechan kek gini mah...ya ketar ketika yakali gak.

"Iya iya.Seru kok, lancar aja hyung belajar.Liat aja nanti pasti hyung peringkat satu dikelas dan umum.Oh ya hyung juga gak deket sama cowok cowok dikelas hyung."Ucap Mark panjang lebar.





































































Selamat menikmati 😊😊😊

See yeaaa Muachh

293 words

                                 jumat,22 September 2023

Makeu Hyung||HyuckMarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang