02

2.4K 95 3
                                    

Bel pulang sekolah telah berbunyi, Kini Mark sedang berada didepan gerbang sekolah nya.Ia berniat untuk pulang dengan taxi sampai ada yang berteriak memanggil nya.

"Hyung!Ayo sama chanie aja!"Teriak Haechan.
"Gak usah,hyung udah sama taxi."Jawab Mark.
"Gak usah udah naik.Sekalian makan diluar aja.Mamah sama papah lagi keluar soalnya."Ucap Haechan.

"Loh kok hyung gak tau?"Tanya Mark.
"Iya mae sama daddy sengaja gak ngasih tau ke hyung.Soalnya udah pasti hyung bakal minta oleh oleh yang banyak."Jawab Haechan sembari menggoda hyungnya itu.

"Haechan!"Ucap Mark.
"Aduh jangan Teriak hyung.Udah buruan naik keburu sore nanti kita."Ucap Haechan.

"Yaudah.Tapi jadi kan makannya?"Tanya Mark dengan mata berbinar nya.
"Iya hyung ku yang lucu~,Lama lama tak hap juga kau hyung."Ucap Haechan sembari mencubit pipi gembul Mark.

"Ih,ngeri ah.Nanti kalo kamu makan hyung,kamu gak punya hyung gimana?"Tanya Mark.

"Udah lah.Nih helm nya pake.Atau mau aku pakein?"Tanya Haechan.
"Gak usah hyung bisa sendiri."Jawab Mark.

"Yaudah cepet naik."Ucap Haechan.
"Ish iya sabar."Jawab Mark.

Sesampainya mereka di tempat yang mereka tuju,mereka segera masuk untuk memesan meja kepada serepsionis(atau apalah kurang tau hehe).

"Permisi mbak,boleh pesan satu meja untuk dua orang?"Tanya Haechan.

"Oh Iya mas,untuk dua orang ya.Nah ini mas nomor meja nya selamat menikmati."Ucap pelayan tersebut.

"Baik terimakasih ya mbak."Ucap Haechan.

Mereka berdua mencari nomor meja mereka dan akhirnya mereka menemukannya.Mereka segera duduk dan memesan makanan.

"Permisi pelayan,boleh minta menunya?"Tanya Haechan.
"A,iya mas tunggu sebentar."Ucap Pelayan.

"Hyung mau pesen apa?"Tanya Haechan.

"Hyung mau~,chiken barbeque nya satu sama avocado juice aja deh."Jawab Mark.

"Oke deh hyung.Untuk saya sama aja ya mas."Ucap Haechan.

"Baik kalo begitu,tunggu sebentar ya mas.Pesanannya akan segera datang."Ucap pelayan itu yang hanya dibalas anggukan kepala oleh Haechan.


"Oh ya hyung,echan mau nanya sesuatu."Ucap Haechan kepada Mark yang sedari tadi menatap layar handphone nya saja.

"Em,boleh tanya aja."Jawab Mark sembari menaruh handphone nya dimeja makan tersebut.

"Hyung udah punya pacar?"Tanya Haechan dengan nada mengintrogasi.

"E...,hyung belum punya sih.Emang kenapa?"Tanya Mark.

"Hyung tau sendiri gimana Haechan kan?.Jadi kalo mau pacaran Tanya Haechan dulu.Supaya kejadian hyung sama yeri pas pacaran gak keulang lagi.Paham?"Jawab Haechan.

"O-oke hyung bakal bilang ke kamu kalo hyung mau pacaran."Ucap Mark mengerti.

"Good boy,yaudah makan gih makanan nya udah datang"Jawab Haechan dan mereka berdua makan dengan lahap.


















Flasback on.

Dulu waktu Mark kelas 3 smp ia sempat berpacaran dengan wanita yang terkenal baik,pintar dan akan kecantikan nya yang bernama Kim yeri.(Kurang inget nama nya T^T)

Ia dan Yeri menjalin hubungan selama kurang lebih satu bulan sampai suatu hari Haechan mengetahui bahwa Mark berhubungan dengan yeri tanpa sepengatuhaan nya.

Makeu Hyung||HyuckMarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang