Selamat baca janlup votmen sehat selalu.
Halo!
iya pak ada apa?Tolong cari keberadaan lelaki manis tinggi 167 bernama Mark Lee.Terakhir kali ia berada di Les music buk Kim sekitar pukul 13.30.
Baik pak!
Nanti saya transfer.
Baik pak terimakasih.
Tut!.
"Sial!Awas saja kamu Hyunjin.Saya gak akan kasih ampun ke kamu kali ini!"Ucap Haechan frustasi sembari mengendarai mobil nya di kegelapan malam yang dingin dan menenangkan.
.
.
.
.
.
."Mark Lee ku yang manis~Ayo bangun."Ucap lelaki dengan wajah khas nya dengan rambut yang panjang.
"Eughh"Lenguh Mark dan membuka matanya.
"Aku dimana?Kok gelap banget."Ucap Mark sembari ingin mengucak matanya.Tapi tangan nya terikat.
"Hem?Kok keiket?Siapa pun tolong aku!Haechan!Jeno!"Teriak Mark meminta pertolongan.
"Yah~Nama ku tidak ada.Apa kau melupakan ku?"Tanya lelaki itu.
"Hmm?Kau siapa ya?"Tanya Mark dengan kepala disengekkan ke kiri seperti sedang bertanya Tanya dan ekspresi kebingungan nya.
(Maaf malah kesitu kata katanya 😭😭.Nanti malah teleng kayak upin ipin😭😭😭)
"Kau masih lucu ternyata Mark."Ucap lelaki itu dan berjalan keluar dari kegelapan yang menutupi wajah tampan dan ALPHA nya.
iya deh-Author.
Maksud?-Hyunjin.
Kamu nanya?Kamu bertanya Tanya?kamu terkepo kepo?wkwk-Author.
au ah.Udah lanjut.-Hyunjin.
iye iye-Author.
"Hyunjin?"Tanya Mark.
"Yap betul banget."Jawab Hyunjin.
"Lepaskan aku hyun.Kenapa aku diiket?"Tanya Mark.
"Tenang lah.Aku mengikat mu karena kau pergi meninggalkan ku saat aku sayang sekali padamu Mark."Jawab Hyunjin sembari berjongkok dihadapan Mark dan bersmirk.
"Loh?bukannya itu salah mu juga?Kau selingkuh sama Yeji karena itu aku pergi meninggalkan mu" Jawab Mark.
"Maaf kan aku Mark.Ayo kita kembali seperti dulu lagi."Pinta hyunjin dengan menangkup kedua pipi Mark.
"Gak mau!Lepaskan aku!"Tolak Mark sembari menoleh kan kepalanya agar tangan Hyunjin lepas dari pipi nya.
"Kau sudah berani melawan ya?Haechan mengajari mu apa saja hmm?"Tanya Hyunjin.
"Gak ada hubungan nya sama kau Hyunjin!Lepasin aku!"Ucap Mark sembari memberontak agar tali pengikat tangan nya lepas.
"Ayo kita main dulu.Baru aku akan melepaskan mu."Jawab Hyunjin.
Mark seketika menggeleng ribut dan berusaha melepaskan dirinya.Ia tau pasti apa yang disebut PERMAINAN oleh Hyunjin saat ini.Karena dulu ia sering Sekali diajak bermain sex oleh hyunjin tapi Mark menolak.Itu juga sebabnya Hyunjin berselingkuh dengan Yeji dan Mark pergi meninggalkan Hyunjin.
pak saya menemukan posisi Mark Lee.Ia sedang berada di gedung kosong dekat jalan Seoul kembara no 8 pak.Di gedung itu.
Baik terimakasih Bangchan.Uang nya sudah ku transfer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Makeu Hyung||HyuckMark
Teen FictionLee Haechan yang mencintai Hyungnya dengan ugal ugalan. Haechan>>Dom Mark>>Sub Gak suka?Yaudah sih wirr Star sabtu,5 agustus 2023. End?Nanti