Hehe maaf telat update.Aku juga harus belajar buat pts.
Oh yaw,siapa yang belum pts?Semangat yahh!
Oke oke langsung keceritanya aja.
HAPPY READING
"Oh ya?Terus si Jeno gimana?"Tanya Haechan.
Mampus!Mati gue.Lagian Haechan darimana bisa tau lagi!-Gerutu Mark dalam hati
"A-Aa gimana?Ow-Owh si Jeno.Hyung gak deket sama dia kok"Ucap Mark terbata Bata.
"Satu hal yang gak Hyung tau adalah.....Jeno atau LEE JENO itu adalah SAHABAT DEKET echan.Jadi?"Tanya Haechan sembari menekan kata kata nya.
Mark hanya cengengesan mendengar hal itu.
"O-oh itu.Hy-hyung gak deket sama jeno kok,hehe."Jawab Mark.
"Hyung.Hyung tau kan aturan Haechan?"Tanya Haechan.
"Ta-tau kok."Jawab Mark.
"Lalu?"Tanya Haechan.
"Maafin hyung.Walaupun hyung pacaran sama jeno hyung gak pernah ngelakuin apapun kok!Serius aku."Jawab Mark.
"Yang nanya itu siapa?"Haechan sembari mengangkat satu alisnya.
Sialan!bodoh kau Mark!
"Ma-maksud mu?"Tanya Mark.
"Haechan tau hyung pernah kaya gitu sama jeno."Jawab Haechan dingin dan bangkit dari meja makan menuju kamarnya.
"Haechan!mau kemana?!"Tanya Mark dan segera mengikuti Haechan menuju kamarnya.
"Haechan dengerin hyung dulu!"Ucap Mark.
"Haechan,echan,HAECHA-"Ucap Mark terhenti akibat mulutnya dibekap oleh Haechan.
"Kalau kamu mau lepas,jangan ribut."Ucap Haechan.
Gimana mau diem?Kalo dibekap gini!-Isi hati Mark
"Yaudah lepas dulu!"Ucap Mark sembari berteriak
Setelah nya Haechan melepas bekapan nya dari mulut Mark.
"Haechan mau keluar.Gak usah dicari.Diem dirumah aja."Ucap Haechan lalu mengaggmbil jaket dan kunci mobil nya lalu pergi.
"Gini rasanya punya adik pala batu ya?"Lalu Mark beranjak pergi kekamar nya untuk nonton Film
Ghibli ta?-Author
Bokep-Mark
HEH?!-Author
Canda thor.Udah lanjut aja-Mark
Lagian-Author.
Tepat jam 22.30 Mark belum melihat jaket Haechan sama sekali.Karena jika Haechan pergi keluar dan dia sudah pulang,pasti jaket nya ada di keranjang cicilan sekarang.Tapi,jam segini belum ada juga.
"Haechan,haechan.Beban amat dah."Ucap Mark lalu mengambil hp nya untuk menghubungi Haechan.
Setelah beberapa menit menunggu telpon tersebut tersambung.Akhirnya gak tersambung juga 😅😭😭😭
Canda.
"Halo can?Haechan?"
"Ya halo?Siapa ya?"
Ucap Seorang.....Wanita di sebrang sana.
"Halo?Ada orang?Jika salah sambung saya putuskan ya?"
"E-eh,maaf.Ha-Haechan nya ada?"Tanya Mark.
"Maaf,ini Siapa nya Haechan ya?Karena disini hanya tertulis nomor saja"Ucap wanita itu.
"A-Ah saya kakak nya.Kalau boleh tau Haechan diaman ya?"Tanya Mark lagi.
"Oh Haechan lagi di-Halo?"Kini Suara Haechan terdengar.
"Haechan?!Kamu dimana hah?!Pulang gak!"Ucap Mark
"Haechan gak akan pulang sekarang.Haechan pulang besok.Hyung tidur aja.Kunci pintu rumah"Jawab Haechan.
"...."
"Halo?"Tanya Haechan.
"TERSERAH MU SAJA!GAK USAH PULANG SEKALIAN!BIKIN AJA ANAK DIASANA NANTI KALO UDAH SUSAH BARU KAMU PULANG HAH?!HYUNG CAPE NGEDIDIK KAMU BIAR BENER.TAPI APA?KAMU MALAH GAK PEDULI KATA KATA HYUNG.Sekarang gini aja kamu pulang ATAU HYUNG GAK AKAN ANGGAP KAMU ADIK HYUNG LAGI!"Ucap Mark sembari menangis histeris.
"Hyu-
Tut tut
Telpon ditutup
"Sialan"Ucap Haechan.
"SEMUA GUE PULANG DULU!"Teriak Haechan sembari mengambil jaket dan kunci mobil nya kembali.
"Lah tadi katanya pulang besok pagi?Emang ada urusan apa?"
"Bayi gue ngamuk"Jawab Haechan sembari berlari.
"Kabarin kalo gue udah punya ponakan Hahahaha"
Kini Haechan sedang berada di lampu merah.Sial nya malam ini tengah macet.Ada apa malam malam begini.Ia mencoba menghubungi Mark.
Tapi nihil Nomor nya tidak aktif.
"Sialan"Ucap Haechan lalu melaju melewati jalan pintas untuk menuju rumah nya dengan cepat.
hai semua!Udah lama aku gak update ya?Hehe maaf aku ada kesibukan.Selain itu aku juga bingung mau lanjut kaya gimana.
Untuk selanjutnya aku usahakan untuk update dengan cepat.
Makasih ya udah vote,komen,dan baca Cerita gaje ku ini.
Babay see you next chapter.
Typo banyak ngab
Jumat,22 desember 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Makeu Hyung||HyuckMark
Teen FictionLee Haechan yang mencintai Hyungnya dengan ugal ugalan. Haechan>>Dom Mark>>Sub Gak suka?Yaudah sih wirr Star sabtu,5 agustus 2023. End?Nanti