04.

2K 69 5
                                    

Matahari menyinari dua manusia adam yang ada di dalam sebuah kamar bernuansa hitam dan gold.

Mark yang merasakan hangatnya matahari akhirnya terbangun dan segera untuk duduk.

"Auch,sakit banget."Ucap Mark merasakan bagian bawah nya sangat sakit.

Mark ingat hari ini ia akan ada les music dan orang Tua nya telah pulang.Jadi,dia pergi kekamar mandi untuk membersihkan dirinya

Setelah 20 menit bergutat di kamar mandi.Mark keluar dari kamar mandi dengan baju Kaos hitam dan celana yang pendek sebatas lutut

Ia melihat Haechan tak bergeming sedikit pun padahal ia telah membuka horden dengan lebar.

Mark hanya bisa menghela nafas kasar.Dan bersiap untuk pergi ke tempat les music nya.





Kini Mark sedang menuruni tangga dengan hati hati karena bagian bawah nya sangat sakit.Apa mungkin hole nya terluka?

Pada saat Mark berada di tangga lantai 1 nomor 3 ia melihat sosok lelaki yang sangat ia kenali.

"Mae?"panggil Mark sembari bingung.

Lelaki tersebut yang merasa terpanggil berbalik menghadap sosok Mark yang ada ditangga.

"Loh Mark?udah bangun"Ucap lelaki itu yang ternyata adalah mae nya.
"Hehe,Iya mae.Makeu mau les music hari ini."Ucap Mark sembari berjalan dengan tertatih tatih.

"Oh yaudah.Tapi kenapa jalan kamu kaya gitu?"Tanya Mae.Yang berhasil membuat Mark serasa mati rasa.

"E....,gini ah.Tadi Mark gak sengaja jatuh dikamar mandi terus sakit."Ucap, Mark .
"Astaga Mark.Lain kali hati hati ya."Ucap Mae.

"Hehe, iya mae."Jawab Mark.

kini Mark dan mae telah berada di meja makan.

"Mae,daddy mana?"Tanya Mark sembari menarik kursi untuk duduk.
"Daddy mu udah berangkat kerja tadi.Ada meeting mendadak katanya."Jawab Mae.

Mark hanya ber ohria saja.

"Yaudah nih rotinya.Jangan lupa minum susunya.Mae berangkat ya udah telat.Nanti bangunin adik mu itu da~."Ucap Mae sembari mengecup pipi Mark.

Mark sudah selesai sarapan.Ia akan membangunkan orang yang membuat nya tertatih tatih.siapa lagi kalau bukan Haechan

"Hyuck ayo bangun.Hyuck!hyuck ayo bangun!"Teriak Mark kesal dia lama lama.

"Eughhh.Iya iya ini bangun."Ucap Haechan sembari merenggangkan ototnya.
"Buruan bangun mandi baru sarapan.Hyung mau berangkat les."Ucap, Mark .

"Eh bentar biar echan yang anter."Ucap Haechan.
"Gak usah kamu lamban."Jawab Mark dan langsung keluar kamar Haechan.

Haechan segera bangun dan membersihkan dirinya.Setelahnya ia berlari menuju  tangga dan melihat kakaknya dengan susah payah turun

"Haha,gak bisa jalan."Ejek Haechan.

"Okey,gak ada jatah selama lamanya."Jawab Mark
"Eh iya iya gak jadi.Sini tak gendong deh."Ucap Haechan .

"Gitu kek dari tadi.Dasar gak peka."Jawab Mark sembari naik ke gendongan Haechan.


Setelah Mark menunggu Haechan sarapan mereka akhirnya pergi menuju garasi dan menaiki tesla berwarna hitam.

bagi bagi mobil dong banh.-Author.

Dih ogah beli sendiri.-Haechan.

Mark adik lo Mark.-Author.

Terus?-Mark

au ah asu lo.-Author.

Sesampainya mereka berdua di tempat les music Mark.Mark dan Haechan segera turun dari mobil.

Makeu Hyung||HyuckMarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang