Manager Lim - 5

194 19 13
                                    

Siwon POV

Aku tersenyum bahagia karena akhirnya aku bisa menjadi kekasih wanita yang menyebalkan itu, walaupun dia sangat menyebalkan tetapi aku menyukainya karena menurutku sifatnya sangat berbeda dengan wanita-wanita lainnya.

Malam ini aku mengajak Yoona untuk menghadiri acara klien terbesarku, saat aku datang semua kamera dan pandangan orang-orang terus menatap ke arahku dan juga Yoona, aku senang karena aku bisa bergandengan dengan Yoona di tempat umum, sejujurnya hatiku merasa sakit karena Yoona menolak untuk mempublishkan hubungan kami padahal aku ingin orang-orang tahu agar tidak ada yang berani lagi dengan Yoona termasuk karyawan-karyawan di kantor.

Saat disana aku mengajak Yoona bergabung bersama klien-klienku, awalnya aku biasa saja tetapi saat mereka memuji kecantikan Yoona membuat hatiku merasa panas dan terbakar, aku langsung menarik Yoona pergi dari sana.

"Kenapa?" tanya nya setelah aku menarik tangannya.

"Aku tidak suka mereka menatapmu seperti itu"

"Aigo, apa kau sedang cemburu" godanya dan aku menatapnya, tentu saja aku cemburu. Pria mana yang tidak cemburu saat melihat kekasihnya di puji-puji oleh pria lain.

"Ne, aku cemburu"

"Tuan Choi Siwon coba liat ke kamera" aku menatap ke arah sang kameramen yang ingin mengambil fotoku, mereka juga memfoto Yoona dan memuji kecantikan Yoona. Tidak aku ragukan lagi bahwa Yoona memang benar-benar cantik.

"Cantik sekali" puji mereka setelah melihat hasil foto Yoona. Aku juga tersenyum melihatnya.

"Bukankah itu nona Tiffany Hwang?" ujar mereka sambil menunjuk ke arah seorang wanita yang baru datang ke acara. Aku terkejut karena nama itu sangat tidak asing bagiku.

"Ne, itu nona Tiffany"

"Nona Tiffany lihat ke kamera"

"Tiffany" gumam ku sambil menatap ke arah Tiffany, dia benar-benar Tiffany Hwang, wanita yang pernah singgah di hatiku.

"Siwon, kau kenapa?" tanya Yoona dan aku tidak menjawabnya, mulutku masih terlalu kaku untuk menjawab pertanyaan Yoona, pandangan ku juga masih terus tertuju ke arah Tiffany dan tak lama setelah itu kedua mata kami saling bertemu, dia menatapku begitu juga dengan diriku.

Tiffany, kenapa kau harus kembali di saat aku sudah memiliki wanita lain, kenapa kamu harus berhadapan denganku?

Oh sial, apa yang kau pikirkan Choi Siwon, ada atau tidak adanya Tiffany dia tetap bukan milikmu lagi sekarang wanita yang menjadi milikmu saat ini hanyalah Yoona, Lim Yoona.

"Siwon" Yoona menyentuh lenganku dan akhirnya aku tersadar dari lamunanku. "Kau kenapa?"

"Aniya, aku tidak kenapa-kenapa" bohong, bisa-bisanya aku membohongi Yoona tetapi aku tidak mungkin mengatakan bahwa mantan kekasihku ada disini, bagaimana jika Yoona marah?

"Siapa wanita itu, Siwon?" tanya Yoona dan aku menatapnya terkejut, apa dia sadar bahwa sedari tadi aku menatap ke arah Tiffany? "Apa dia mantan kekasih mu?"

Deg

Yoona?

Kenapa dia bisa mengetahuinya?

Aku memang pernah menceritakan tentang mantan kekasihku tetapi aku tidak memberitahu siapa nama mantan kekasihku lalu dari mana Yoona bisa mengetahuinya?

"Y-yoona...."

"Aku hanya menebaknya saja" ujarnya sambil tertawa, kenapa dia bisa sehappy itu? Apa dia tidak merasa cemburu atau curiga jika Tiffany benar-benar mantan kekasihku?

Manager Lim Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang