"Kau harus menjaga pandangan mu Choi Siwon" ujar Tiffany dan Siwon tidak mempedulikan nya, ia masih terus menatap Yoona dari bawah hingga ke atas tanpa berkedip sekalipun.
"Jangan menatapku seperti itu Choi Siwon, kau mesum sekali" bisik Yoona dan Siwon tertawa, ia menyentuh kedua pipi Yoona dan membuat Tiffany terbakar api cemburu di belakang Siwon.
"Bagaimana aku tidak menatapmu seperti itu jika penampilan mu semenggoda ini, kau benar-benar menguji keimanan ku Lim Yoona" ujar Siwon dan Yoona tersenyum sambil menyentuh tangan Siwon yang berada di pipinya.
"Bagaimana penampilan ku? Apa buruk, atau sangat buruk atau bahkan----"
"Cantik sayang, kau sangat cantik sekali"
"Benarkah? Apa kau sedang tidak berbohong?"
"Aku bersumpah Yoona, kau sangat cantik aku bahkan sangat sulit untuk menelan ludahku sendiri" ujar Siwon dan Yoona tertawa, ia tahu Siwon benar-benar berkata jujur.
Yoona melangkah maju sampai benar-benar dekat dengan Siwon, bahkan dadanya sampai bersentuhan dengan tubuh Siwon.
Siwon mengeram ketika merasakan tubuh Yoona bersentuhan dengannya.
Yoona sengaja ingin memanas-manasi Tiffany yang kini yang terbakar api cemburu.
"Aku rela berpenampilan seperti ini setiap hari jika kau menyukainya oppa" ujar Yoona, dengan nakalnya Yoona melingkarkan kedua tangannya di leher Siwon.
Siwon tersenyum melihatnya, ia benar-benar sudah di buat gila oleh Yoona.
"Kau memang harus berpenampilan seperti ini sayang, tapi hanya di hadapanku karena aku tidak rela jika kau memperlihatkan tubuh seksi mu ini di hadapan orang lain"
"Benarkah?"
"Ne, lagi pula jika kau tidak memakai pakaian seperti ini pun aku juga sudah tergoda olehmu sayang"
"Jangan membual Choi Siwon"
"Aku serius, sejak kapan aku berbohong padamu, hm?"
Yoona benar-benar meleleh di buat Siwon, tatapan pria itu benar-benar sangat mendamba. Kini bukan hanya Siwon yang di buat gila oleh Yoona tetapi Yoona juga sudah berhasil di buat gila oleh Siwon.
"Jadi ini rencana mu dengan karyawan-karyawanku saat keluar kantor tadi?" tanya Siwon dan Yoona mengangguk.
"Aku tidak suka dia berada di ruangan mu oppa, aku ingin menciummu " bisik Yoona dan Siwon tersenyum nakal.
"Kenapa tidak langsung menciumku saja?"
"Aish, aku tidak mau"
"Lalu kau ingin aku mengusirnya sayang?" tanya Siwon dan Yoona mengangguk. Sebenarnya Yoona tidak tega melihat Tiffany, tetapi ia juga tidak mau jika Siwon berduaan bersama Tiffany, ia juga cemburu.
Siwon berbalik ke belakang dan melihat Tiffany yang sedang menatap kesal ke arahnya.
"Tiffany, aku mohon tolong keluarlah"
"Tidak oppa, aku ini tunanganmu dan seharusnya yang keluar itu dia bukan aku" ujar Tiffany sambil menunjuk ke arah Yoona.
"Tapi dia kekasihku, dia wanita yang aku cintai lagi pula ini ruangan ku dan aku berhak mengusir siapapun"
"Kau tega oppa, kenapa kau tega melakukan ini kepadaku?"
"Mianhae, aku menerima pertunangan ini karena aboeji jadi aku mohon tolong jangan berharap lebih kepadaku"
Yoona menatap kasihan ke arah Tiffany, walaupun Yoona tidak suka jika Siwon bersama Tiffany tetapi ia masih memiliki rasa kasihan.
"Oppa tolong jangan di lanjutkan, aku akan memberikan kalian waktu untuk bicara setelah itu aku akan kembali masuk" ujar Yoona dan ia akan segera pergi tetapi Siwon menahan tangannya dan menariknya ke dalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager Lim
RomanceKetika Choi Siwon jatuh cinta kepada sosok wanita yang menjadi manager nya sendiri, walaupun mereka selalu bertengkar seperti tom & jarry tetapi mereka berhasil membuat jatuh ke dalam pesona mereka masing-masing. Tapi, siapa sangka jika hubungan mer...