Suasana di pagi hari yang cerah hari ini membuat sosok wanita yang masih tergeletak di atas ranjang terbangun dari mimpinya, ia segera bangkit dari atas ranjang nya yang empuk itu setelah melihat jam di dinding. Sekarang sudah pukul delapan lewat sepuluh, wanita itu segera masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya tetapi niat nya yang ingin mandi itu tidak jadi karena ia sudah sangat telat untuk pergi ke kantor.
Ya, hari ini adalah hari pertama wanita itu masuk kerja dan ia sudah telat satu jam setengah, benar-benar menyebalkan siapapun atasan wanita itu nantinya semoga saja dia mau memaafkan kecerobohan karyawan baru nya ini.
Karena tidak jadi mandi wanita itu hanya bisa menggosok gigi dan mencuci wajah nya setelah itu ia membuka lemari nya untuk mencari baju yang tepat. Setelah selesai memakai baju ia tidak lupa untuk merias dirinya. Dan karena terlalu terburu-buru ia sampai tidak sadar jika di rambut nya masih ada jepitan rambut tidur dan tidak hanya itu ia bahkan sampai lupa untuk memakai heels dan akhirnya dia memakai sendal kamar.
"Yak Im Yoona makan dulu" teriak Yuri, dia adalah eonni nya Yoona lebih tepatnya Lim Yoona. Wanita ceroboh itu bernama Yoona, bukankah nama yang bagus? Tetapi sayang nya wanita itu sangat ceroboh.
Berbeda dengan Lim Yuri, wanita berkulit sedikit lebih gelap itu memiliki kepribadian yang berbeda dengan Yoona. Yuri memiliki pemikiran sedikit lebih dewasa dari pada Yoona, tetapi bukankah memang harus begitu karena Yuri yang lebih tua dari pada Yoona?
Tidak hanya itu, Yuri juga memiliki kepribadian yang disiplin dan tidak ceroboh, gaya pakaian nya dengan Yoona pun cukup berbeda. Yoona selalu memakai pakaian elegan dan sedikit tertutup tetapi tidak dengan Yuri, wanita bertubuh seksi itu selalu memakai pakaian yang terbuka dan juga bar-bar, walaupun begitu tetapi sebenarnya jika di lihat dari sikap yang lebih bar-bar adalah Yoona bukan Yuri.
Wajah mereka juga terlihat sangat mirip, Yoona memiliki wajah cantik, menarik dan juga menawan sedangkan Yuri memiliki wajah manis, seksi dan menggoda. Berbeda bukan?
Dan soal kekasih Yuri memang sudah lebih berpengalaman dari pada Yoona, jika bisa di bandingkan Yuri memiliki puluhan mantan sementara Yoona hanya satu. Hahaha, lucu sekali bukan?
Singkat saja, sekarang ini Yoona dan Yuri tinggal satu rumah, kedua orang tua mereka pergi ke luar negeri untuk melakukan bisnis di sana dan walaupun mereka hanya hidup berdua tetapi kehidupan mereka sangat tercukupi.
Yoona sengaja melamar kerja karena dia bosan hanya duduk diam di rumah tanpa melakukan apapun sedangkan Yuri bekerja sebagai seorang model.
Awalnya Yoona memang sudah pernah menjadi model tetapi ia tidak nyaman karena pakaian nya terlalu terbuka maka dari itu Yoona berhenti dan mencari pekerjaan lain.
Sekarang pekerjaan Yoona adalah menjadi seorang manager CEO di perusahaan terbesar kedua di Korea. Hari ini adalah hari pertamanya tetapi Yoona sudah melakukan kesalahan, yaitu telat.
Sesampainya disana Yoona langsung menjadi pusat perhatian para karyawan kantor, tidak hanya itu Yoona juga sampai di tertawakan oleh karyawan-karyawan wanita disana. Wanita? Ya, hanya karyawan wanita yang menertawakan Yoona sementara karyawan pria disana tidak ada satu pun yang berani menertawakan Yoona di karenakan mereka terlalu terpesona dengan wajah cantik sosok Lim Yoona.
Yoona sendiri merasa tidak peduli dengan tatapan dan suara tawa mereka karena yang ada di dalam pikiran nya saat ini hanyalah pekerjaan dan pekerjaan.
Yoona langsung masuk ke dalam ruangan atasan nya, ia bahkan sampai tidak mengetuk pintu nya karena terlalu terburu-buru.
Sementara atasan serta teman atasan nya yang ada di dalam ruangan itu langsung terkejut karena Yoona masuk secara tiba-tiba.
"Ah, mi-mianhe sajangnim" ucap Yoona sambil membungkuk berkali-kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager Lim
RomanceKetika Choi Siwon jatuh cinta kepada sosok wanita yang menjadi manager nya sendiri, walaupun mereka selalu bertengkar seperti tom & jarry tetapi mereka berhasil membuat jatuh ke dalam pesona mereka masing-masing. Tapi, siapa sangka jika hubungan mer...