One day just Me and my future daugter dad

46 6 0
                                    



Better with the light
Chapter four
_
_
_
_
_


Hidden Property of the Hugos Family

Aku tahu akan sangat sulit mendapat cintamuNamun aku akan terus beruasahaSelain karena adanya buah cinta diantara kitaNamun aku juga bena-benar mencintaimuAsal kamu tahuKehilanganmu membuat ku gila untuk beberapa waktuNamun buah cinta kita berhasi...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Aku tahu akan sangat sulit mendapat cintamu
Namun aku akan terus beruasaha
Selain karena adanya buah cinta diantara kita
Namun aku juga bena-benar mencintaimu
Asal kamu tahu
Kehilanganmu membuat ku gila untuk beberapa waktu
Namun buah cinta kita berhasil mengembalikan kewarasanku yang hilang ini
Dan ia mengobati segala luka yang kuderita

_________________________________________________________

Seanna POV

Diatas motor dengan kecepatan  60 KM/jam ini kupeluk pinggang Carter sambil menyesapi aroma yang kurindukan ini, wanginya masih sama ternyata, hanya saja ukuran pinggang pria ini yang lebih kecil Huh aku jadi merindukan pinggang kokoh Carter yang selalu kupeluk jika aku ingin.

"Apa mereka selalu membully mu seperti itu?" Pertanyaan Carter berhasil menyadarkanku dari otak yang sudah berpikir aneh-aneh ini, syukurlah.

Aku jadi salah tingkah sendiri karena fantasi liarku. "Hah... hm tidak juga baru-baru ini mereka melakukannya. Apakah kamu mau mengantarku pulang?" Tentu saja itu hanya kalimat basa-basi agar tidak dianggap perempuan gampangan hahaha. Sebenarnya sudah terlambat aku mengatakan hal seperti itu, aku sudah menyadari sedari awal carter tidak membawaku ke arah kontrakan sialan itu.

Dari kaca spion dapat kulihat Carter terkekeh, astaga manis sekali suami masa depanku. "Seharusnya kamu mempertanyakan hal tersebut sebelum aku bawa kamu ke jalur keluar kota Seanna" Carter membawaku pergi kearah Bogor, jika laki-laki in bukan Carter sudah ku pastikan aku akan melompat turun dari motor atau memelintir lehernya dan mengambil alih kuda besi ini.

Baru kusadari sesuatu. "Tunggu! Kamu sudah tahu nama aku?" Huh aku baru akan melakukan pendekatan dengan menantang naluri buaya ini, tapi dia sudah tahu dengan mudahnya.

Kudengar suara Carter yang berdecak. "Por supuesto señorita, no pensé que sabría su nombre tan fácilmente. Tienes razón, sólo tienes que venir a la escuela y lo sabré." Huh benar juga, ketika aku keluar Soraya bahkan sudah meneriakan namaku seperti toa,  mana mungkin Carter tidak sadar.

Ku hembuskan nafasku. "Dime Alex, ¿a dónde vamos?" Huh sampa kapan aku akan memanggilnya dengan nama palsu itu.

"mi casa Seanna, te garantizo que te gustará." Carter menambah lajunya, sepertinya laki-laki ini ingin segera pulang.

Better With The LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang