PERPETUS BEATUS
GENRE : ANGST / HURT
Pairing : CHANBAEK as always
Lenght : CHAPTERED
WARNING : BXB, AGE-GAP, M-PREG
Desclaimer : INI ASLI HASIL KARYA DARI OTAK SAYA YANG TIDAK SEBERAPA INI, JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, TEMPAT ATAU KEJADIAN ITU HANYA KEBETULAN SEMATA.
.
.
.
.
.
.오늘 밤 너의 품에 찾아가
I wanna sleep next to you
어느 별 어느 세상에서도
Oh, baby, stand by my side, oh, oh
Step into my heart
And you've become my world Oh,
you're 'Romantic Devil'내 세계를 맘대로
더 흩트려놔도 돼
You're 'Romantic Devil
.
.
.
.
.
.
Chanyeol sudah pulang dari beberapa jam yang lalu, namun cumbuannya dibibir serta remasan tangannya dibokong Baekhyun masih terasa.Jika saja Chanyeol tidak terganggu akan lenguhannya, mungkin saja mereka kini tengah bergumul hebat diatas ranjang.
Baekhyun tidak mencoba untuk menjadi munafik, dia sedikit merindukan ranjangnya yang menjadi hangat karena percintaan mereka.Sementara Baekhyun dirundung kecewa sembari menyalahi dirinya yang memiliki lenguhan memalukan, lain pula dengan Chanyeol yang masih mengamankan detak jantung serta merutuki kebodohannya yang selalu terbawa suasana.
Chanyeol tidak seharusnya mencium Baekhyun sebegitu liar sementara dirinya kini tengah meragukan si mungil.
Chanyeol tidak seharusnya begitu sementara didalam benaknya ada begitu banyak pertanyaan tentang kenapa dan bagaimana mereka bisa berakhir bersama.
Tapi Chanyeol tidak bisa memungkiri jika apa yang dia lakukan terasa benar dan tepat dan sialnya Baekhyun memiliki lenguhan yang amat memabukkan.
Chanyeol sejujurnya ingin mendengar lebih lagi, terlebih jika bibir itu melenguhkan namanya.
Namun, Chanyeol dengan segala harga diri yang ia miliki memilih sadar diri dan berusaha untuk tidak kurang ajar.
Itulah kenapa ia menghentikan perbuatannya sebelum kejadian yang ia inginkan terjadi.
Mungkin saja Baekhyun saat ini tengah menyumpahi dirinya yang telah dengan berani mencumbu tanpa meminta izin terlebih dahulu.
Tentu saja izin diperlukan disaat seperti ini, sebab hubungan mereka kini tengah berada diatas secarik kertas.
Iyakan?
Chanyeol hanya mencoba meyakinkan dirinya sendiri.
Ugh!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERPETUUS BEATUS
FanfictionNyatanya, baik itu menjadi Cerobong asap maupun menjadi Baekhyun semua sama saja. BXB, M-PREG, AGE-GAP. DLDR!