"PERPETUUS BEATUS"
Pairing : CHANBAEK
Genre : HURT, ANGST
Lenght : CHAPTER
WARNING : BXB, AGE-GAP, M-PREG
DESCLAIMER : INI ADALAH HASIL KARYA DARI OTAK SAYA YANG TIDAK SEBERAPA INI, JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, TEMPAT DAN KEJADIAN ITU HANYA KEBETULAN SEMATA.
.
.
.Please wrap your drunken arms around me
And I'll let you call me yours tonight
'Cause slightly broken's just what I need
And if you give me what I want
Then I'll give you what you like.
.
.Pagi sebelum Chanyeol pergi bekerja
Baekhyun itu tidak bisa diam melamum terus-terusan meski pekerjaannya telah selesai. Alhasil, si mungil itu mencari-cari sesuatu yang dapat ia kerjakan, seperti mencuci pakaian misalnya.Baekhyun kembali mencuci pakaian meski pakaian kotornya hanya 2pasang. Dan alangkah bagusnya kini Baekhyun mengerti bagaimana cara menggunakan sesuatu yang Chanyeol sebut sebagai mesin binatu.
Baekhyun langsung bertanya pada Minseok saat pria cantik itu mengunjunginya kemarin, agar Chanyeol tak lagi marah karena kebodohannya itu.
Baekhyun rasa dirinya sudah mengikuti semua yang Minseok katakan, semuanya tanpa terkecuali. Baekhyun tidaklah bodoh untuk membuat kesalahan setelah diajari cara menggunakannya.
Jadi kenapa Chanyeol malah berteriak histeris, seolah Baekhyun telah melakukan kesalahan besar?
"Astaga Baekhyun! Apa yang kau lakukan!"
Apa? Kenapa? Apa yang terjadi? Memangnya apa yang dia lakukan?
Baekhyun bersumpah dia tidak melakukan apapun selain mencuci pakaian.
"Kenapa ada begitu banyak busa?" Tanyanya dengan tampang kejamnya seperti biasa.
Sungguh berbeda dengan Chanyeol yang mencium dirinya malam tadi, Baekhyun bahkan masih mengingat bagaimana lihainya lidah Chanyeol membelut miliknya.
Baekhyun segera mengenyahkan fikiran kotor itu karena Chanyeol masih menanti.
"Aku menyukai gelembungnya, jadi aku memasukkan sabun sedikit lebih banyak." Jelasnya pelan.
Chanyeol mendesah, "Kau membuat baju ku lapuk! Dasar kekanakan! Apakah kau tidak memiliki masa kanak-kanak hingga kau bisa menjadi begitu kekanakan seperti ini?" Lidah Chanyeol selalu tajam, bahkan terlalu tajam untuk hati Baekhyun yang lembut.
"Ma.. Maaf tuan, aku tidak akan mengulanginya lagi." Baekhyun berujar seraya menunduk, menyembunyikan airmatanya yang sebentar lagi akan keluar.
"Sudah seharusnya." Ketusnya kemudian berlalu begitu saja.
Jujur saja Chanyeol hampir merasa kasihan, tapi itu tidak cukup untuk menghilangkan amarahnya.
.
PERPETUUS BEATUS
.Baekhyun telah menceritakan segala hal tentang dirinya pada Minseok, termasuk rahim yang dia miliki didalam tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERPETUUS BEATUS
FanfictionNyatanya, baik itu menjadi Cerobong asap maupun menjadi Baekhyun semua sama saja. BXB, M-PREG, AGE-GAP. DLDR!