FLY ME TO THE MOON

1.9K 246 45
                                    

"PERPETUUS BAETUS"

Pairing : CHANBAEK

Genre : HURT/ANGST

WARNING: BXB, AGE-GAP, M-PREG

DESCLAIMER : Ini asli hasil karya dari otak saya yang tidak seberapa ini, jika ada kesamaan nama tokoh, tempat dan kejadian itu hanyalah kebetulan semata.
.
.
.
.

.
.
.

Chanyeol tersenyum bahagia melihat Baekhyun yang tertidur pulas dipelukannya tanpa menggunakan satu helaipun pakaian.

Mereka memang mrnghabiskan malam itu dengan sedikit berolahraga diatas ranjang.
Chanyeol tak ingat sampai pukul berapa mereka selesai, tapi yang jelas itu adalah percintaan mereka yang sangat menakjubkan karena keduanya telah memasrahkan diri pada cinta yang telah tumbuh.

Chanyeol kemudian bangkit guna membersihkan diri. Setelahnya pria jangkung itu membuatkan sarapan untuk Baekhyun yang masih terlelap karna kelelahan.

Chanyeol meletakkan nampan berisi sarapan untuk Baekhyun diatas nakas sebelum menempatkan dirinya disamping Baekhyun guna membangunkan suami mungilnya itu.

"Baekhyun, bangunlah aku sudah menyiapkan sarapan untuk mu." Baekhyun memiliki telinga yang tipis hingga tak susah membangunkannya.

Si mungil itu menggeliat seraya berusaha membuka matanya dengan perlahan dan dihadiahi dengan wajah Chanyeol yang pertama kali menyapa indranya.

"Pagi sayang." Sapa Chanyeol lembut.

Baekhyun yang masih malu karena memandang wajah Chanyeol dari dekat bertambah malu akan panggilan yang Chanyeol sematkan padanya.

Wajahnya langsung merah merona dan Baekhyun secara otomatis menutupi itu dengan kedua tangannya membuat Chanyeol terkekeh pelan.

"Tidak usah ditutupi, biarkan aku melihat wajah cantik mu." Ujar Chanyeol seraya menyingkirkan tangan Baekhyun yang menutupi wajahnya.

"Te-terimakasih.." Ujar Baekhyun malu-malu.

"Kau tak perlu berterimakasih, justru aku yang harus berterimakasih karena mendapatkan pemandangan yang indah pagi ini." Perkataan Chanyeol itu benar-benar membuat Baekhyun seperti terbang melayang.

"Aku mencintai mu." Ujar Chanyeol kembali mengulang apa yang telah ia katakan malam tadi.

Baekhyun tersenyum lembut, "Aku lebih mencintai mu." Jujurnya.

Chanyeol tersenyum kemudian mengamit dagu Baekhyun agar ia bisa mencapai bibir tipis milik suaminya itu dan memulai pertempuran lidah yang lain.

Well, Maaf sarapan yang terabaikan!

.
PERPETUUS BEATUS
.

Tak terasa 2bulan berjalan begitu saja tanpa ada sedikitpun gangguan dari Jessica.

Wanita paruhbaya itu seolah menyerah untuk mengganggu ketenangan Chanyeol dan Baekhyun membuat keduanya benar-benar merasakan bagaimana perjalan pernikahan mereka.

PERPETUUS BEATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang