PERPETUUS BEATUS
Genre : HURT and ROMANCE
PAIRING : CHANBAEK
Lenght : CHAPTER
WARNING : M-PREG, AGE-GAP, BXB
DESCLAIMER : INI ADLAH ASLI HASIL DARI OTAK SAYA YANG TIDAK SEBERAPA INI, JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, TEMPAT DAN KEJADIAN ITU HANYALAH KEBETULAN SEMATA.
.
.
.Nice to meet you, where you been?
I could show you incredible things
Magic, madness, heaven, sin
Saw you there and I thought
Oh my God, look at that face
You look like my next mistake
Love's a game, wanna play?.
.
.
.Cerobong asap atau yang kini kita kenal sebagai Baekhyun, baru saja terbangun dari tidurnya yang nyenyak.
Rasanya sudah lama sekali ia tak tidur senyenyak itu dan ditempat yang senyaman itu, kamar pelayan beserta kasurnya adalah yang terbaik. Sampai-sampai Baekhyun bangun kesiangan, Baekhyun terbangun pukul 4 pagi.Yah, kalian tidak salah baca, itu memang pukul 4pagi.
Tapi bagi Baekhyun itu sudah termasuk siang karena biasanya Baekhyun akan bangun pukul 3 pagi untuk membersihkan rumahnya yang sangat besar, mencuci pakaian ibu tiri dan saudari-saudarinya yang gemar sekali berganti pakaian satu jam sekali membuat pakaian kotor menumpuk sehinggga Baekhyun harus mencuci pakaian tiap hari, ditambah Baekhyun juga harus menyiapkan sarapan untuk mereka bertiga sebab jika Baekhyun terlambat sebentar saja menyiapkannya maka Baekhyun harus siap perutnya kosong seharian penuh.
Jika beruntung Baekhyun akan mendapatakan sepotong roti dari hasil curian anjing tua yang dipelihara keluarganya.
Mengingat itu hanya membuat Baekhyun jadi bersedih, si mungil berhati mulia itu lantas segera menghapus lelehan airmatanya kemudian bangkit untuk membersihkan diri agar setelahnya dia dapat mengerjakan pekerjaan nya pula.
Baekhyun masuk kedalam kamar mandi, namun keluar setelah beberapa menit kemudian tanpa terlihat seperti orang baru saja mandi. Jangankan mandi, tubuhnya bahkan tidak terkena air barang sedikit pun.Baekhyun tidak mendapati sedikitpun air didalam kamar mandinya, ada beberapa selang tapi Baekhyun tidak tahu bagaimana cara kerjanya. Biasanya Baekhyun akan mandi disungai, jikapun Baekhyun mandi dirumah Baekhyun hanya harus menimba air disumur yang ada dirumahnya.
Daripada terlalu bingung karena tidak mendapatkan air, si mungil itu memilih untuk mengerjakan pekerjaannya karena Baekhyun tak ingin dimarahi seperti ibu tirinya yang selalu memarahi Baekhyun jika pekejaannya tak beres.
Baekhyun pun mulai membersihkan rumah Chanyeol. Mulai dari menyapu hingga menyeka debu-debu disegala sisi rumah Chanyeol. Baekhyun juga memasakkan sarapan untuk Chanyeol, namun lagi-lagi Baekhyun dibuat bingung saat hendak mencuci piring karena didapur pun tidak ada air.
Yang ada hanyalah air untuk diminum, tidak mungkin kan Baekhyun mencuci piring menggunakan air minum. Akhirnya Baekhyun hanya mengumpulkan semua perlatan masak yang kotor untuk ia cuci nanti setelah ia tahu dimana letak airnya.
Baekhyun akan menanyakan itu pada Chanyeol nanti, untuk saat ini tuannya itu masih tidur karena ini masih pukul 5.30 pagi. Ternyata rumah Chanyeol tidak sebesar rumahnya jadi Baekhyun tak memerlukan waktu yang banyak untuk membersihkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERPETUUS BEATUS
FanficNyatanya, baik itu menjadi Cerobong asap maupun menjadi Baekhyun semua sama saja. BXB, M-PREG, AGE-GAP. DLDR!