"PERPETUUS BAETUS"
Pairing : CHANBAEK
Genre : HURT/ANGST
WARNING: BXB, AGE-GAP, M-PREG
DESCLAIMER : Ini asli hasil karya dari otak saya yang tidak seberapa ini, jika ada kesamaan nama tokoh, tempat dan kejadian itu hanyalah kebetulan semata.
.
.
.
.Yellow diamonds in the light
And we're standing side by side
As your shadow crosses mine
What it takes to come aliveIt's the way I'm feeling I just can't deny
But I've gotta let it goWe found love in a hopeless place
.
.
.
Chanyeol dan Baekhyun tinggal di kediaman Park, sebagaimana permintaan Jessica sebelum mereka menikah.
Wanita paruh baya nan angkuh itu benar tak memberi toleransi untuk keduanya berkemas karena pada malam pernikahan itu juga Jessica memaksa mereka untuk pindah.Chanyeol dengan segala kesabarannya saat itu hanya bisa pasrah menerima keadaan.
Chanyeol dan Baekhyun menempati kamar yang dulunya milik Chanyeol kala pria jangkung itu masih tinggal bersama orangtuanya.Kamar itu sudah berubah 180°(derajat), diubah sedemikian rupa agar nyaman untuk di tempati oleh sepasang pengantin baru.
Itu tentu bukan permintaan Jessica melainkan Kris yang memang penuh pengertian.
Jujur saja, Chanyeol sebenarnya tidak masalah berada di dalam satu kamar yang sama dengan Baekhyun.
Tapi Baekhyun tampak kurang nyaman, terlihat bagaimana gelisahnya pria mungil itu menjelang tidur.
Chanyeol hanya mencoba untuk sedikit lebih mengerti dan mengalah akan ketidaknyamanan Baekhyun dan memilih keluar dari kamar agar si mungil itu bisa tertidur dengan pulas tanpa harus merasa cemas karena adanya Chanyeol disana.
Chanyeol mencoba mengerti dan Baekhyun tidak terlalu pandai dalam mengartikan keadaan.
Bagus!
***
Kecanggunggan kembali menerpa kala hari berlalu tanpa sedikitpun kata terucap dari bibir Chanyeol maupun Baekhyun.
Baekhyun yang pada dasarnya memang tak banyak bicara dan semakin tak memiliki alasan untuk berbicara, sementara Chanyeol juga memilih bungkam.
Lagipula, Chanyeol rasa dia tidak memiliki alasan untuk banyak berbicara pada Baekhyun.
Itulah bagaimana Chanyeol selalu berakhir dengan mengabaikan Baekhyun setiap kali mereka berada di ruangan yang sama.
Chanyeol dan Baekhyun hanya terlalu bingung untuk memulai pembicaran darimana.Chanyeol sudah pergi bekerja tanpa mengucapkan satu patah katapun seperti sebagaimana pria jangkung itu lakukan dulu saat Baekhyun masih menjadi pembantunya.
Biasanya Chanyeol akan memberikan beberapa peringatan atau perintah yang harus Baekhyun lakukan. Namun, kini jangankan untuk bicara, menatapnya pun enggan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERPETUUS BEATUS
FanfictionNyatanya, baik itu menjadi Cerobong asap maupun menjadi Baekhyun semua sama saja. BXB, M-PREG, AGE-GAP. DLDR!