ME AND MY BROKEN HEART

2K 267 99
                                    

PERPETUUS BEATUS

GENRE : Hurt/ Angst

PAIRING : CHANBAEK as always

LENGHT : Chapter

WARNING : BXB, AGE-GAP, M-PREG

DESCLAIMER : Ini asli hasil karya dari otak saya yang tidak seberapa ini, jika ada kesamaan nama tokoh, tempat dan kejadian itu hanyalah kebetulan semata.

.
.
.
.
------

All I need is a little love in my life

All I need is a little love in the dark

A little but I'm hoping it might kick start

Me and my broken heart

I need a little loving tonight

Hold me so I'm not falling apart

A little but I'm hoping it might kick start

Me and my broken heart

.
PERPETUUS BEATUS
.

Pengacara Chanyeol nampak prihatin dengan pemandangan yang ada dihadapannya kini. Bagaimana tidak, Baekhyun tampak menyedihkan ditambah dengan perkataan anaknya barusan sepertinya mampu membuat pria mungil itu hilang kata.

Sang pengacara menghela nafas pelan, "Anda sepertinya membutuhkan waktu untuk berfikir, jadi saya akan meninggalkan surat ini bersama anda." Sang pengacara menjeda kalimatnya untuk memberikan kartu namanya pada Baekhyun.

"Hubungi saya jika anda sudah siap membicarakan ini lagi." Sambungnya.

Terlalu baik untuk orang yang tidak begitu mengenal, tidakkah?

***

Baekhyun menghubungi Minseok segera setelah pengacara Chanyeol berlalu.

Baekhyun tidak mengatakan apapun, dia hanya menangis dan Minseok yang memang sudah tercipta untuk peka dan cepat tanggap segera berkata jika ia akan tiba secepat yang ia bisa.

Saat Minseok tiba, keadaan benar-benar semakin menyedihkan. Baekhyun yang menangis dengan Chanbi yang menangis pula dipelukannya.

"Biar aku yang urus Chanbi, kau tetaplah bersama Baekhyun." Ujar Chen seraya berjalan mendekat dan mengambil Chanbi dalam gendongannya serta membawanya jauh dari sang Mama yang tengah dilanda pilu.

"Baekhyun cepat katakan padaku ada apa?" Tanya Minseok pelan dan prihatin.
Baekhyun masih tidak mengatakan apapun, hanya saja tangannya bergerak mengambil berkas diatas meja dan ia berikan pada Minseok.

Tak lama Minseok menghela nafas dan mengumpat.

"Apa yang harus aku lakukan Hyung?" Tanyanya dengan suara yang sumbang.

"Kau tenanglah dulu, aku akan meminta Sehun datang." Ujar Minseok, kemudian pria cantik itu segera menghubungi Sehun dan meminta pria albino itu datang dengan cepat.

PERPETUUS BEATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang