SOMEONE YOU LOVED

1.7K 238 44
                                    

"PERPETUUS BAETUS"

Pairing : CHANBAEK

Genre : HURT/ANGST

WARNING: BXB, AGE-GAP, M-PREG

DESCLAIMER : Ini asli hasil karya dari otak saya yang tidak seberapa ini, jika ada kesamaan nama tokoh, tempat dan kejadian itu hanyalah kebetulan semata.
.
.
.

I'm going under and this time I fear there's no one to save me
This all or nothing really got a way of driving me crazy
I need somebody to heal
Somebody to know
Somebody to have
Somebody to hold
It's easy to say
But it's never the same
I guess I kinda liked the way you numbed all the pain
Now the day bleeds
Into nightfall
And you're not here
To get me through it all
I let my guard down
And then you pulled the rug
I was getting kinda used to being someone you loved..

.
.
.

Baekhyun tak membuang waktu segera menuju pintu rumahnya kala mendengar suara Bellnya berbunyi agar sang tamu tak perlu menunggu lama.

Lagipula ia yakin itu adalah suaminya, Chanyeol. Dan benar saja, pria jangkung itu diantar oleh Sehun.

"Selamat datang papa." Sambut Chanbi dengan hangat disertai senyumannya yang sangat manis.

Itu sangat berbeda dengan yang biasa putri kecil Chanyeol itu lakukan, sebab biasanya Chanbi akan segera menerjang sang papa dengan pelukan begitu tiba dirumah setelah seharian bekerja.

Chanbi adalah anak yang pintar, persis seperti kedua orangtuanya. Gadis kecil itu mengingat jelas perkataan sang mama yang mengatakan jika sang papa sedang sakit dan Chanbi tidak boleh menyusahkan papanya dan membuatnya tidak nyaman karena jika hal itu terjadi, sang papa akan kembali masuk ke rumahsakit, tinggal disana menjauhi Chanbi dan Chanbi tak ingin hal itu terjadi.

Chanyeol yang disambut dengan begitu hangat hanya bisa tersenyum canggung, kemudian melangkahkan tungkainya mengikuti Sehun yang lebih dulu masuk.

Chanyeol mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru ruangan, walau sekeras apapun Chanyeol mengingat tetap saja tempat itu terasa asing baginya.

"Papa, Chanbi lapal. Ayo kita makan bersama, mama sudah memasak banyak." Ujar Chanbi seraya merentangkan kedatangannya dengan nada kekanakan miliknya, benar-benar ramah untuk Chanyeol yang merasa asing.

Sekitar lima detik keheningan, Sehun menghela nafas pelan, "Ayo Hyung, kau tunggu apa lagi?" Ajak Sehun melihat Chanbi yang menatap kebingingan pada papanya.

Chanyeol kemudian menatap Sehun sebentar sebelum memutuskan untuk turut bergabung dimeja makan.

"Aku memasak makanan kesukaan mu." Baekhyun berujar kala mereka telah menduduki kursi.

Chanyeol sontak melihat meja makan dan benar saja, sebagian besar diantaranya memang makanan kesukaan Chanyeol.

Chanyeol merengut heran, bagaimana Baekhyun bisa mengetahui makanan kesukaannya sedangkan ibunya sendiri pun tak begitu tau makanan Chanyeol.

Tidak mengherankan, wanita paruh baya itu selalu sibuk dengan urusannya.

Dan wajar bagi Baekhyun, karena pria mungil itu suaminya, begitukan?

PERPETUUS BEATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang