HUMAN

1.7K 287 45
                                    

"PERPETUUS BEATUS"

Pairing : CHANBAEK

Genre : HURT, ANGST

Lenght : CHAPTER

WARNING : BXB, YAOI AREA, M-PREG, AGE GAP.

DESCLAIMER : INI ASLI HASIL KARYA OTAK SAYA YANG TIDAK SEBERAPA INI, JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, TEMPAT DAN KEJADIAN ITU HANYA KEBETULAN SEMATA.
.
.
.
.

.
I can hold my breath
I can bite my tongue
I can stay awake for days
If that's what you want
Be your number one

I can fake a smile
I can force a laugh
I can dance and play the part
If that's what you ask
Give you all I am

I can do it
I can do it
I can do it

But I'm only human
And I bleed when I fall down
I'm only human
And I crash and I break down
Your words in my head, knives in my heart
You build me up and then I fall apart
'Cause I'm only human

.
.
.


Chanyeol terlalu santai untuk orang yang baru saja mengambil keperjakaan seseorang.

Pria jangkung itu berprilaku seolah tak terjadi apapun sebelumnya. Baekhyun sampai bingung, sebenarnya siapa yang bercinta dengan dirinya tadi malam.
Sungguh Chanyeol bagaikan memiliki kembaran yang memiliki sifat berlawanan arah.

Yah, biarkan Baekhyun dengan segala fikirannya.

Sementara Chanyeol disisi lain juga tengah dilanda kebingungan. Bukan karena Chanyeol pertama kali melakukannya, tentu saja bukan.

Hell, Chanyeol tidak sesuci itu ngomong-ngomong.

Chanyeol hanya sedang bingung dengan dirinya sendiri, dengan cara dirinya bersikap pada si mungil yang tengah menyiapkan sarapannya saat ini.

Yang pertama Chanyeol bingung, kenapa dia memberikan pakaian miliknya pada Baekhyun sementara Chanyeol paling anti jika orang lain memakai barang miliknya.
Yang kedua, Chanyeol tak tau kenapa dia sampai memohon pada Baekhyun untuk tetap tinggal padahal Baekhyun hanyalah seorang pembantu.

Perlu untuk diingat, Chanyeol bukanlah tipe pria melodrama yang akan melakukan hal merendahkan seperti itu karena pada dasarnya dialah yang seharusnya membuat orang lain memohon untuk kehadirannya.

Dan yang paling parahnya, Chanyeol tidak pernah seperti ini sebelumnya, tak pernah sekalipun dia membawa orang lain naik keatas ranjangnya untuk diajak bercinta.

Jikapun Chanyeol ingin bercinta, dia akan melakukannya dihotel. Tidak ada yang boleh naik keatas ranjangnya.

Tidak satupun.

Lalu kenapa Baekhyun bisa membuat Chanyeol melakukan hal yang seharusnya tak Chanyeol lakukan?

Percayalah, Chanyeol juga menanyakan hal yang sama.

PERPETUUS BEATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang