Annyeong guys ,ini cerita kedua aku .
Disini tuh serba ada ya , romance ada , misteri ada , konflik ada , unsur dewasa juga ada loh .
Sebelum baca jangan lupa follow sama vote cerita nya ya ><
~Prolog~
ooOoo
Happy Reading
✨✨✨✨" Kita coba buat buktiin , biar kita gak penasaran,"
"Kalau gagal gimana?mau mati bareng?"
___________________
"Bantu mereka yang ingin pergi, pecahkan masalah agar kamu bisa kembali,"
"Tapi ini gilaa, mereka gak sama !"
__________________
" Hanya tiga,"
" Kampus, dua dimensi, dan ... Dia!"
_________________
"Aku bisa melihat apa yang tak terlihat,"
" Mereka nyata namun tak kasat mata !"
"Ini jebakan diantara misteri , siapa yang ingin keluar jika pemerannya sangat berharga?"
*******
"Ayah aku lulus , aku dapat beasiswa di Universitas terbaik di Ciamis," ujar seorang gadis .
Dia Syera Rahma Azzahra. Gadis cantik bertubuh langsing dengan tinggi hanya 158 cm . Kulit putih, hidung mancung , dan bibir nya yang tipis .
Kerap disapa Zahra , gadis cantik itu terlahir dari keluarga sederhana, dengan enam saudara. Biar pun keluarga sederhana, tapi kehidupan nya sangat lah bahagia.
" Ciamis , kan jauh?" Tanya wanita paruh baya. Dia Ani Indriani ibu dari Zahra.
" Gapapa Bu, nanti Zahra disana ngekos ," ujar Zahra meyakinkan ibu nya.
" Iya , dia juga udah besar Bu, Ayah setuju aja sih , disana juga kan ada nenek nya ," ujar pria paruh baya , meskipun terlihat tua , tapi lelaki itu masih memiliki tubuh atletis.
Dia Heri Nirwana, Ayah dari Zahra.
" Tuh dengerin ayah,Bu ."
Ani hanya menghela nafasnya pasrah ." Ya udah, tapi kamu harus jaga diri yang baik ya !" Peringat sang ibu .
" Iya Bu ,"
" Belajar yang fokus,"
" Jangan banyak main ,"
" Jangan pacaran dulu !"
" Iya , yahh"
" Ayah sudah menjodohkan kamu dengan anak dari sahabat ayah , jadi disana kamu tinggal fokus belajar aja,"
" Iya , aku ngerti ko," jawab Zahra .
" Kapan kamu berangkat?" Tanya Ani.
" Besok Bu,"
" Baiklah, semoga kamu berhasil ya Disana ,"
" Doanya aja ya , Bu , yah !"
" Iya sayang ,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Dimensi
HorrorJangan lupa follow dulu ya sebelum membaca. cerita ini , tentang seorang gadis sederhana, yang terjebak di dua dunia . dia harus menuntaskan sebuah teka teki dan misteri agar bisa kembali seperti semula. apakah dirinya bisa memecahkan teka-teki dan...