Di sebuah rumah mewah , Seorang gadis cantik tengah duduk dengan tangan yang sibuk mengotak-atik gadget nya . Dia Irgi , gadis itu sedari tadi tengah fokus mencari sesuatu di layar ponselnya.
"Arghh sial ! Susah banget sih nyari nomor tu cowo."
Irgi terus menggerutu kesal , gadis itu tak berhenti mengoceh. Lalu sedetik kemudian , ia seperti menemukan sebuah ide bagus.
"Gue minta bantuan si Zahra aja, Dia kan Deket tuh sama si Kaka tingkat itu ."
Gadis itu menekan tombol panggilan, Irgi akan berbicara pada Zahra untuk meminta bantuan.
"Hallo , Ra?"
"Uyy nape?" Jawab Zahra dari seberang sana.
Irgi menghela nafas nya sebentar, jujur ia malu meminta seperti ini. Masa iya playgirl sejati meminta nomor cowok duluan.
"Gue mau minta tolong ,cuy!"
"Iya , minta tolong apa?"
"Bantu gue buat dapetin nomor telepon cowo dong."
"Lah ko gue?"
"Ayolah bantu temen!"
"Ck! Maksa lu! Yaudah siapa cowok nya?"
"Naren , Lo tau kan?"
"Kaga , gue gak tau ! Siapa Naren?
"Itu lohh, temen nya si Athar ganteng!"
"Eh bangsul, Lo mau minta nomor si Naren . Kenapa, Lo malah muji si Atharyaanjing!!"
"Wihh santai dong!! Jangan cemburu kaya gitu. Gue kan cuma bilang dia ganteng, bukan berarti mau gue incer juga!"
"Dihh! Siapa yang cemburu coba."
"Aelahh tinggal jujur , suka kan Lo sama si Athar?"
"Kaga ya, Nyet!!"
"Gak usah boh— "
Tuttttttt
Panggilan terputus secara sepihak, Zahra mematikan panggilan itu sebelum Irgi menyelesaikan ucapannya. Irgi mendengus sebal , namun sedetik kemudian ia terkikik geli .
"Gapapa deh, si Zahra emosi. Yang penting gue bisa dapet nomor telepon si Naren." Ucap nya dengan wajah yang berseri.
"Terlalu banyak kejadian akhir-akhir ini, sampe gue ngelupain para bujang gue, haha." Irgi terkekeh, mengingat berapa banyak pacar nya dalam sebulan ini.
"Kira-kira kapan ya gue tobat?"
~ooOoo~
Malam ini Andini akan pergi ke rumah seseorang yang sejam lalu telah memberikan nya kabar agar datang ke rumah.
Andini tampilan nya selalu jadi gadis cool . Ya , seperti malam ini Andini menggunakan celana jeans hitam , baju tank top hitam dan jaket kulit berwarna hitam . Rambut yang diikat , sehingga memperlihatkan leher jenjang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Dimensi
HorrorJangan lupa follow dulu ya sebelum membaca. cerita ini , tentang seorang gadis sederhana, yang terjebak di dua dunia . dia harus menuntaskan sebuah teka teki dan misteri agar bisa kembali seperti semula. apakah dirinya bisa memecahkan teka-teki dan...