08. Tentang Kanina

230 36 25
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Dengan kehidupan Kalandra sekarang, lelaki itu benar-benar besyukur karena telah sampai di titik ini. Titik di mana banyak orang yang mendukungnya. Untuk menghargai berbagai dukungan yang ia terima, biasanya tiap tahun Kalandra akan melakukan jumpa fans di berbagai kota di Indonesia. Tahun ini, Kalandra sudah mengunjungi setidaknya delapan kota termasuk di Bali saat ini.

Benar. Kalandra sekarang sedang di Bali untuk melakukan jumpa fans. Kalandra dan beberapa staff termasuk Kanin dan Jeva berangkat dari Jakarta subuh tadi dan sampai di pagi hari. Langsung melakukan acara di siang sampai sore, dan mereka akan menginap satu malam dan kembali esok hari.

Selain karena jadwal telah usai, Kalandra juga tidak bisa berlama-lama karena sudah berada pada H-3 pernikahan Dean. Dan Kalandra tidak mungkin tidak hadir dalam acara tersebut. Ini saja awalnya, jumpa fans di Bali ingin Kalandra undur sampai pernikahan Dean selesai. Namun kata Dean tidak apa-apa, yang penting hari-H Kalandra harus bisa di Jakarta. Kasian dengan para staff yang sudah mempersiapkan jauh-jauh hari.

Sekitar pukul setengah tujuh malam, Kalandra baru saja menyelesaikan acara mandinya. Lelaki itu keluar dengan membawa handuk kecil untuk mengusak rambutnya. Ia kemudian duduk di tepi kasur dan meraih ponselnya yang berada di atas nakas. 

Di lihatnya ada sebuah notif chat dari Kanin.


Kanin
Gue tunggu di sini ya...


Kanin mengirimkan sebuah chat, lengkap dengan sebuah pemandangan malam yang memperlihatkan view pantai kuta di malam hari. Sepertinya, Kalandra tahu Kanin sedang berada di mana. 

Tanpa banyak berpikir, Kalandra segera bergegas mematut diri di depan kaca. Menyisir rambut tebalnya yang masih sedikit lembab.

"Emang ganteng banget sih gue." Ucapnya sambil sedikit berpose keren di depan kaca.

"Piw." Tidak lupa menambahkan gerakan pamungkas menembak dengan jari telunjuk dan jari manis lalu meniupnya ala-ala. Tanpa mengganti Hoodie dan celana pendeknya, Kalandra segera keluar dari kamarnya.

Kalandra berjalan menyusuri keramaian malam Discovery Kartika plaza hotel, untuk menemukan keberadaan Kanin. Setelah beberapa saat berjalan, dari tempatnya berdiri Kalandra bisa melihat Kanin yang sudah duduk di bangku panjang dengan membelakanginya. Dengan perlahan, Kalandra berjalan menghampiri Kanin yang terlihat masih betah memandang ke arah pantai.

Setelah sampai, Kalandra langsung duduk di spot kosong di sebelah Kanin yang membuat gadis itu langsung menoleh. Namun Kalandra lebih terkejut, karena ternyata Kanin membawa beberapa kaleng bir bersama nya.

"Lo minum?" Kalandra tidak bisa untuk tidak langsung bertanya.

"Oh? udah dateng?" 

"Ngapain Lo minum?" Merasa pertanyaannya di abaikan, Kalandra bertanya sekali lagi.

My Shooting Star | Zhang Hao - Karina aespaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang