~5~

2.6K 65 1
                                    

angkasa mengajak nael ke taman terlebih dahulu (ntah tujuannya apa) mereka berangkat dari rumah nael ke taman butuh waktu sekitar 1 setengah jam karna memang lumayan jauh, di taman ternyata banyak yang sedang berpacaran, nael kesal karna dia sangat membenci orang bucin.

di taman nael dan kasa makan bersama, foto², makan ice cream, jalan² dll, sekarang sudah pukul 4 sore kasa dan nael memutuskan untuk pergi dari taman karna sudah sepi juga, tapi kasa bukannya mengantar nael pulang kerumah kasa malah mengajak nael pergi ke rumahnya yaitu rumah kediaman keluarga wiratama.

nael terlihat kebingungan karna ia bukannya di antar ke rumah dia tetapi ia malah di antar ke rumah keluarga wiratama, "loh kok lo bawa gue kesini? " tanya nael pada kasa, "bunda lo tadi cht gw katanya bunda sama papa lo mau pergi ke china ada urusan dan lo di titipin ke sini " jawab kasa dengan jelas, "bunda jahat banget ga ngasih tau gue" ucap nael lalu menundukan kepalanya, "udah ga usah kaya tikus di got gitu, ayo masuk"ucap kasa sambil mengusak rambut nael, nael tersipu malu karna kelakuan angkasa, pipi nya merah merona seperti kepiting rebus.

Kasa dan nael pun masuk ke dalam rumah kediaman keluarga wiratama, " bubu kasa pulang " ucap kasa saat baru memasuki rumah, "OMOOOO INI NAELL?" tanya matheo bubu angkasa dengan nada teriak, "gausah teriak bu" ucap kasa, "malam tante" sapa nael pada bubu theo, "malam juga anak manis, oh iya jangan panggil tante tapi panggil bubu aja ya" ucap bubu theo dengan panjang lebar kali tinggi, "yaudah kasa sama nael ke kamar dulu ya bu" ucap kasa lalu meninggalkan bubu nya.

~𝐓𝐛𝐜~
sangad sangad tidack jelas ceritanya ya bunddd🥰

ketos & waketos -nomin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang