Siapa yg kangen Daehan?
KALO KANGEN JANGAN LUPA VOTE DAN SPAM
KOMEN YAA BESTIE,💕💕💕💕
(Typo bertebaran, selamat membaca)"Siapa yang pertama kali jatuh cinta, Appa atau Eomma?"
Jaehee yang sedang berbaring di sofa dan menjadikan paham Haechan sebagai bantal tersebut menoleh ke arah putranya yang tiba-tiba mengajukan pertanyaan tadi. Jaehee kemudian mendongak menatap Haechan yang juga sedang menunduk menatapnya.
"Siapa? Eomma atau Appa?" ulang bocah itu, matanya yang berbinar menandakan bahwa dia benar-benar sangat ingin tahu akan hal tersebut.
Haechan terkekeh, "Tentu saja Eomma menyukai Appa lebih dulu!" jawabnya dengan bangga.
"Bohong!" seru Daehan, bocah itu menampilkan ekspresi tidak percayanya pada sangat Ayah. "Appa pasti yang pertama kali menyukai Eomma," lanjut bocah itu.
"Woah, bocah tengik! Itu benar, Eommamu yang menyukai Appa lebih dulu!" bantah Haechan merasa tidak terima.
"Daehan tidak percaya!"
"Sayang katakan padanya!" Kali ini Haechan merengek pada Jaehee yang hanya diam membiarkan kelakuan kurang ajar putranya.
Jaehee menghela napas lalu bangun dari posisinya, wanita itu ikut duduk di atas karpet bulu tepat di samping Daehan lalu memeluk bocah laki-laki itu, "Kenapa Daehan menanyakan soal itu?" tanyanya.
"Tidak penting siapa yang lebih dulu jatuh cinta, karena sekarang Appa dan Eomma saling mencintai kan" jelas Jaehee namun ekspresi Daehan menunjukkan bahwa bocah itu tidak puas dengan jawaban Jaehee.
"Benar, Eomma jatuh cinta lebih dulu dengan Appa" jawab Jaehee membuat Haechan tersenyum merasa menang sedangkan ekspresi Daehan berubah murung.
"Pantas saja dulu Appa menyakiti Eomma," gumam bocah itu namun masih sangat jelas di dengar oleh Jaehee dan Haechan yang seketika melunturkan senyum di bibirnya.
"Jika Appa yang pertama kali jatuh cinta, dia tidak akan menyakiti orang yang dia cintai."
"Lee Daehan... " lirih Jaehee merasa tercengang atas apa yang dikatakan putranya itu. Dia pikir Daehan tidak mengingat masalah yang hampir menghancurkan rumah tangga mereka saat itu.
Jaehee menghela napas lalu mengusap pipi Daehan dengan lembut, "Sayang, itu hanya masa lalu. Sekarang Eomma dan Appa kan saling mencintai. Dulu itu hanya salah paham sayang, Appa tidak akan menyakiti Eomma lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Enemy (Sequel) 》Haechan ✔
FanfictionNCT SHORT STORY IX [COMPLETED] 🔞🔞|| MARRIED WITH ENEMY (Sequel) HAECHAN X OC 🐻Kehadiran Lee Daehan, putra kecil Jaehee dan Haechan tetap saja tidak merubah apapun yang pernah terjadi di masa lalu, baik perasaan Haechan serta kebencian Jaehee pada...