JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!
TYPO BERTEBARAN!!Saat ini Jaehee dan Daehan berada di dalam mobil Sungchan, keduanya memutuskan untuk pulang ke rumah meskipun tiga puluh menit yang lalu Daehan merengek tidak mau pulang namun Jaehee membujuknya dengan eskrim.
"Daehan" panggil Jaehee.
"Iya Eomma?"
"Ada sesuatu yang ingin Eomma bicarakan dengan Daehan"
"Apa itu?" tanya Daehan.
"Soal Appa"
Raut wajah anak laki-laki yang berusia empat setengah tahun itu berubah masam "Daehan tidak mau membicarakan Appa, dia jahat! Daehan benci orang jahat!"
"Daehan tidak boleh membenci Appa," tegur Jaehee sembari mengelus surai hitam putranya itu.
"Apa Eomma tidak membenci Appa? Appa juga jahat pada Eomma, dia hanya mengajak Daehan dan Ahjumma jelek itu jalan-jalan dan tidak mengajak Eomma"
"Daehan-a dengarkan Eomma" Jaehee menangkup kedua pipi gembul putranya "Lee Daehan adalah orang nomor satu yang paling Appa sayang"
"Tapi Appa membentak Daehan," sela bocah itu.
Jaehee menghela napas "Daehan melakukannya karena Daehan juga salah. Daehan sadar apa yang Daehan lakukan kemarin?"
"Ahjumma itu memaksa Daehan, Daehan tidak suka dipaksa." ucapnya.
"Iya tapi Daehan tidak boleh berteriak pada orang yang lebih tua" ucap Jaehee.
Bocah itu menunduk "Maafkan Daehan Eomma"
"Tidak apa-apa," jawab Jaehee memeluk putranya itu dengan erat.
"Kita sudah sampai Tuan dan Nyonya" seru Sungchan dari jok deoan, pria itu sedari tadi diam mendengarkan Ibu dan anak itu.
"Samchon terima kasih" ucap Daehan berdiri lalu mengecup pipi pamannya itu.
"Sama-sama anak ganteng" jawab Sungchan tersenyum manis.
Jaehee dan Daehan pun keluar dari mobil Sungchan "Gomawo" ucap Jaehee dan dijawab anggukan oleh adiknya itu.
"Jangan beritahu ibu dan Ayah soal yang kemarin," ucap Jaehee membuat pria bermarga Jung itu mendengus kesal.
"Bagaimana aku memberitahukannya, kau saja belum menjelaskannya padaku!" kesal Sungchan membuat Jaehee terkekeh.
"Nanti akan aku jelaskan, sekarang pergilah!"
"Baiklah,"
"Hati-hati"
"Iya"
Mobil Sungchan akhirnya meninggalkan perumahan Jaehee, wanita itu pun meraih tangan Daehan kemudian mengajak putranya itu masuk ke dala6rukah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Enemy (Sequel) 》Haechan ✔
Hayran KurguNCT SHORT STORY IX [COMPLETED] 🔞🔞|| MARRIED WITH ENEMY (Sequel) HAECHAN X OC 🐻Kehadiran Lee Daehan, putra kecil Jaehee dan Haechan tetap saja tidak merubah apapun yang pernah terjadi di masa lalu, baik perasaan Haechan serta kebencian Jaehee pada...