SERU BANGET BACA KOMENAN KALIAN, HATI-HATI NANTI DARAH TINGGI YAA. TENANG SEMUANYA, YANG MINTA CERE, PENGADILAN BELUM MERESTUI KAYAKNYA WKWKW..
JANGAN LOPA VOTE DAN SPAM KOMEN^^
TYPO BERTEBARAN!!⚠️🔞🔞⚠️
Haechan tengah berada di ruangannya, membaca beberapa berkas kontrak dan perjanjian beberapa aktris yang bergabung dengan agensinya. Pintu ruangannya yang diketuk membuat pria itu menoleh ke sumber suara.
"Sehyun?" kaget Haechan melihat bahwa Sehyunpah yang membuka pintu ruangannya itu. "Apa yang kau lakukan disini? Kenapa tidak mengabariku?"
Wanita bermarga Lee itu tersenyum simpul. "Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan denganmu Oppa." ucapnya kemudian duduk di sofa yang ada di ruangan itu.
Haechan berdiri, kemudian duduk berhadapan dengan Sehyun "Apa yang ingin kau bicarakan?" tanyanya.
"Oppa kenapa kau membohongi perasaanmu?"
"Maksudmu?" tanya Haechan mengernyitkan keningnya bingung dengan pertanyaan wanita itu.
"Selama ini kau mencintai Jaehee eonni kan?"
Haechan terdiam, lidahnya benar-benar terasa kelu. Ia ingin mengucapkan satu kata namun rasanya benar-benar tidak bisa.
"Aku melihat semuanya kemarin, Aku juga mendengar apa yang Daehan dan Jaehee eonni bicarakan." ucap Sehyun "dan yang paling penting aku juga melihatmu menangis di depan pintu kamar."
Haechan mendesah kasar "A-aku tidak mengerti apa-"
"Aku akan kembali ke Amerika." ucap Sehyun.
"Kapan?" tanya Haechan.
Sehyun terkekeh "Bukankah pertanyaan sebenarnya yang harus kau tanyakan adalah kenapa? Kau seolah ingin sekali Aku pergi," sindirnya.
"Maaf." ucap Haechan. "Kenapa kau ingin pergi? Lalu bagaimana dengan rencana pernika-"
"Tidak akan ada pernikahan Oppa," potong Sehyun.
"Apa maksudmu Lee Sehyun? Aku rela menceraikan istriku demi menepati janjiku padamu tapi kau-"
Sekali lagi Sehyun terkekeh "Apa benar kau melakukannya hanya untuk menepati janjimu? Atau hanya karna rasa gengsimu karena kau kini mencintai Jaehee eonni?"
"Kau terlalu gengsi untuk mengakuinya Oppa, sampai akhirnya kau mementingkan egomu. Kau malu karena kini terjerat ke dalam pesona wanita itu, kau hanya malu mengakuinya"
Sehyun menghela napas "Aku akan kembali ke Amerika, dan kuharap kau bisa memperbaiki hubunganmu dengan anak dan istrimu."
"Mungkin jika kau menceritakan bahwa kau sudah menikah sejak dulu, aku tidak akan pernah kembali untuk menagih janjimu atau mungkin saja, aku tidak akan membuat janji seperti itu denganmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Enemy (Sequel) 》Haechan ✔
FanfictionNCT SHORT STORY IX [COMPLETED] 🔞🔞|| MARRIED WITH ENEMY (Sequel) HAECHAN X OC 🐻Kehadiran Lee Daehan, putra kecil Jaehee dan Haechan tetap saja tidak merubah apapun yang pernah terjadi di masa lalu, baik perasaan Haechan serta kebencian Jaehee pada...