Setelah perkenalan yang penuh semangat dari Min-Yoon, kini giliran seorang pemuda tinggi dengan karisma yang kuat untuk melangkah ke tengah panggung. Dengan senyum tenang dan penuh keyakinan, ia menyapa para penggemar.
"Annyeonghaseyo! Aku Seo-Jun!" serunya dengan suara yang dalam dan tegas.
Lee Seo-Jun, atau lebih dikenal dengan nama panggung Seo-Jun, lahir di Incheon, Korea Selatan pada tanggal 14 Mei 2004. Dengan tinggi badan 189 cm dan berat 58 kg, Seo-Jun adalah anggota tertinggi di TRIGONA.
Seo-Jun memperkenalkan dirinya dengan suara yang penuh keyakinan dan tatapan yang tajam. "Aku adalah main rapper dan main dancer di TRIGONA, serta leader utama dan leader rapper tim," ujarnya. "Aku juga bagian dari tim perancang kostum grup kami."
Seo-Jun kemudian berbicara tentang keluarganya. Ayahnya, Lee Seo-Min, adalah seorang manajer di perusahaan Samsung, sementara ibunya, Han Yeonjun, adalah seorang dosen di Hanyang University. Ia memiliki tiga saudara, yaitu Lee Yuri (lahir tahun 1998), seorang PNS, Lee Jin-Kyong (lahir tahun 2001), dan Lee Seo-Yun (lahir tahun 2003), seorang model. "Aku lebih mirip ayahku dalam hal sifat," tambahnya.
Seo-Jun memiliki beberapa fakta menarik tentang dirinya. "Aku sering memiliki masalah pada punggungku, jadi aku sering pergi ke sauna atau pemandian air panas untuk relaksasi," katanya. "Bakat spesialku adalah tidur, dan hobiku adalah pergi ke sauna, tidur, dan bermain game komputer."
Meskipun memiliki sifat yang tegas saat bekerja, Seo-Jun menunjukkan sisi lain dirinya di luar pekerjaan. "Aku suka bertingkah seperti anak kecil ketika sedang tidak bekerja," ungkapnya dengan senyum. "Tapi, saat bekerja, aku bisa sangat tegas seperti seorang ayah."
Ia juga berbagi tentang ciri fisiknya yang unik. "Aku punya tahi lalat di bawah mata kanan dan tahi lalat dengan bentuk yang aneh di punggungku," katanya sambil tersenyum. "Aku tidak akan memakai tindikan karena takut tidak bisa merawatnya dengan baik."
Seo-Jun memiliki dua anjing bernama Namu dan Na-Bi, dan ia sangat menyukai sauna dan pemandian air panas. "Aku adalah orang rumahan dan mudah kedinginan," ujarnya.
Seo-Jun juga penggemar berat Chelsea FC dan menyukai makanan seperti keripik nacho dan ayam. "Aku tidak bisa makan keju kecuali keju mozarella," katanya sambil tertawa. "Buah favoritku adalah semangka dan aku sangat suka es krim rasa mint-choco."
Selain itu, Seo-Jun sangat takut pada serangga. "Alasan aku ingin menjadi seorang idol adalah karena aku tertarik dalam menari dan rap, yang kemudian menuntunku ke bidang yang aku jalani sekarang ini," jelasnya. Role modelnya adalah Jay Park dan Rain.
Meskipun memiliki tubuh yang besar, Seo-Jun sering bertingkah layaknya anak kecil, terutama saat berada di dorm bersama anggota lainnya. "Warna mic pribadiku adalah charcoal," ujarnya dengan bangga.
Sebagai bagian dari 'LSJ LINE' dan tergabung dalam unit 'RAPPER LINE' dan unit 'Unground', Seo-Jun menutup perkenalannya dengan ucapan penuh semangat. "Aku sangat bersemangat untuk debut bersama TRIGONA dan menunjukkan semua yang telah kami persiapkan kepada kalian. Terima kasih telah mendukung kami!"
Tepuk tangan meriah dari para penggemar menggema di seluruh ruangan, menunjukkan dukungan penuh mereka untuk Seo-Jun dan TRIGONA. Dengan karisma dan kepemimpinannya, Seo-Jun siap membawa grup ini ke puncak kesuksesan.
Some photos of ATEEZ's Min-gi as Seo-Jun
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW IDOL (BOY VERS)
ФанфикPLEDIS ENTERTAINMENT kembali mendebutkan boy Group dengan ?? Member. BOYGRUP tersebut diberi nama ???? penasaran? langsung baca aja ya :) WARNING Cerita hanya berisi khayalan author semata bukan kejadian yang sebenarnya pilih karakter favorit mu Up...