14 Agustus 2023
...
Seojun, salah satu member termuda dan Leader dari grup boyband terkenal, TRIGONA, melangkah masuk ke dalam toko pakaian mewah di pusat kota Seoul. Aroma wangi kain baru dan kulit memenuhi udara, bercampur dengan dengungan AC yang halus. Di sampingnya, sang manajer, Bai Hyung, memegang erat sebuah tablet, mengamati jadwal harian TRIGONA yang padat.
Beberapa bodyguard mengikuti mereka dengan waspada, memastikan tidak ada fans yang tiba-tiba menyerbu toko. Seojun berjalan perlahan, menyentuh kain-kain yang dipajang, merasakan tekstur denim dan kulit di ujung jari-jarinya. Di bagian belakang toko, ia menemukan jaket yang menarik perhatiannya—sebuah jaket kulit dengan desain yang unik, sempurna untuk gaya panggungnya yang karismatik.
"Bai Hyung, bisa ambil foto aku di sini?" tanya Seojun sambil menunjuk ke arah dinding tempat jaket itu tergantung.
Bai Hyung mengangguk, menyiapkan kamera di ponselnya. "Tentu, Seojun. Pose seperti biasa, atau ada ide lain?"
Seojun tersenyum tipis, membiarkan rambut hitamnya yang tebal sedikit menutupi matanya. Ia mengambil posisi di depan rak, sedikit memiringkan tubuhnya agar jaket kulit di latar belakang tetap terlihat. Bai Hyung menyesuaikan fokus kamera, memastikan pencahayaan yang pas, dan mulai memotret.
Setelah beberapa kali jepretan, Seojun melihat hasilnya di layar ponsel Bai Hyung. "Yang ini bagus. Upload saja di Instagram," ujarnya sambil menunjuk salah satu foto.
Bai Hyung segera mengunggah foto tersebut, menambahkan caption singkat yang pas: "Seojun sedang mencari inspirasi baru. Apa kalian suka jaket ini?"
Dalam hitungan menit, notifikasi mulai membanjiri akun Instagram Seojun. Ribuan likes dan komentar dari fans yang memuji gaya Seojun dan bertanya tentang jaket yang dikenakannya. Seojun tersenyum puas, merasa telah membuat penggemarnya bahagia meski hanya dengan sebuah foto.
Hari itu berakhir dengan Seojun membawa pulang jaket kulit yang dipilihnya, siap untuk tampil dengan gaya baru di acara berikutnya. Dalam hatinya, ia berterima kasih pada Bai Hyung dan bodyguard-nya yang selalu setia mendampinginya, memastikan setiap momen berharga dapat diabadikan dan dibagikan dengan dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW IDOL (BOY VERS)
FanficPLEDIS ENTERTAINMENT kembali mendebutkan boy Group dengan ?? Member. BOYGRUP tersebut diberi nama ???? penasaran? langsung baca aja ya :) WARNING Cerita hanya berisi khayalan author semata bukan kejadian yang sebenarnya pilih karakter favorit mu Up...