10 September 2023
Di sebuah studio siaran yang gemerlap, lampu-lampu berkilauan menciptakan suasana ceria dan antusiasme yang meluap-luap. Suara penonton yang menanti dengan penuh harapan memenuhi udara. Hari itu, MBC mengudara dengan program eksklusif Idol Radio sesi ketiga, dan bintang tamu kali ini adalah grup idola yang tengah naik daun, TRIGONA.
Hongjoong, salah satu pembawa acara, membuka acara dengan penuh semangat, "Selamat datang di Idol Radio sesi tiga! Apakah DJ Yunho sudah hadir bersama kita?"
Yunho, rekan DJ Hongjoong, dengan senyum khasnya menjawab, "Tentu, DJ Hongjoong! Aku selalu ada untuk menemanimu."
Hongjoong tertawa kecil dan menambahkan, "Dan apakah semua DJ Dangjoong ‘Dolrangies’ juga ada di sini?"
Sebuah sorakan serentak dari para penggemar memenuhi studio. “Ne!”
Yunho melanjutkan, "Terima kasih telah bergabung dengan kami di Idol Radio. Hari ini, mari kita sambut perjalanan kita bersama TRIGONA."
Hongjoong menimpali, "Sebentar lagi kita akan bertemu dengan anggota TRIGONA. Apakah kalian sudah siap?"
(Anggap aja ada 13 orang)
Yunho menambahkan dengan nada menggoda, "Hongjoong, tahukah kamu? Salah satu member TRIGONA memiliki kesamaan denganmu."
Hongjoong mengangkat alisnya, penasaran. "Sungguh? Apa itu?"
“Dia, sepertimu, juga mewarnai satu kuku sebagai tanda kampanye ‘Polished Man’,” ungkap Yunho.
Hongjoong tersenyum lebar. "Wah, aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya."
Setelah perkenalan singkat dan beberapa iklan, Hongjoong dan Yunho akhirnya memanggil bintang tamu mereka. “TRIGONA, masuklah!” seru Hongjoong dengan antusias.
Pintu studio terbuka, dan anggota TRIGONA satu per satu memasuki ruangan dengan penuh semangat dan energi. Mereka disambut dengan tepuk tangan dan sorak sorai dari penonton yang hadir.
Hongjoong mengajak mereka untuk memperkenalkan diri. Seojun berdiri lebih dulu, menundukkan kepalanya sedikit sebelum berkata, “Annyeonghaseyo, Seojun imnida.”
Dilanjutkan dengan Kalandra, Dion, Hyunbin, dan lainnya, memperkenalkan diri satu per satu. "Annyeonghaseyo, Kalandra imnida," sapa Kalandra dengan senyum manisnya.
Setelah semua anggota memperkenalkan diri, Hongjoong kembali memimpin dengan meminta mereka untuk memperkenalkan grup secara keseluruhan. Seojun, sebagai leader, mengumpulkan semua dan berkata, "The key of all locks…"
Semua anggota bergabung serempak, “Annyeonghaseyo, TRIGONA imnida!”
“Luar biasa!” puji Yunho sambil bertepuk tangan bersama penonton. "Sekarang, mari kita bicara tentang album terbaru kalian, DICE. Bisa ceritakan lebih banyak tentang lagu utama kalian, ‘Run Away’?"
Yuza mengambil alih mikrofon dan berbicara dengan penuh semangat, "Album kami dirilis pada 22 Juli 2023. Dalam dua hari, berhasil terjual sebanyak 12.000 kopi. Dan sekarang, pada 10 September 2023, penjualannya telah mencapai 1.067.000 kopi. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari semua orang yang telah mengenal kami, dan berharap album berikutnya bisa sesukses ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW IDOL (BOY VERS)
FanfictionPLEDIS ENTERTAINMENT kembali mendebutkan boy Group dengan ?? Member. BOYGRUP tersebut diberi nama ???? penasaran? langsung baca aja ya :) WARNING Cerita hanya berisi khayalan author semata bukan kejadian yang sebenarnya pilih karakter favorit mu Up...