💫 LIVE

43 20 0
                                    

22 Juli 2023 | 20.00 KST

...

Hari itu adalah hari yang dinantikan oleh semua anggota TRIGONA. Setelah berbulan-bulan latihan tanpa henti, mereka akhirnya akan mengadakan showcase debut mereka, tetapi kali ini secara online. Pandemi yang melanda dunia memaksa banyak hal berubah, termasuk cara mereka berinteraksi dengan penggemar. Namun, semangat mereka tetap tinggi. Showcase online ini adalah kesempatan emas untuk memperkenalkan diri ke seluruh dunia tanpa batasan geografis.

Studio yang biasanya sunyi kini dipenuhi kesibukan persiapan. Kru sibuk memastikan kamera, lampu, dan suara semuanya berfungsi dengan sempurna. Di ruang ganti, anggota TRIGONA saling memberi semangat.

"Apakah kalian siap?" tanya Seojun, pemimpin mereka, dengan senyum percaya diri.

"Selalu siap!" jawab yang lain serempak.

Waktu menunjukkan pukul 19.00 KST, dan layar monitor di depan mereka mulai menampilkan angka-angka hitung mundur. Hanya tinggal beberapa detik sebelum mereka muncul di hadapan ribuan, bahkan jutaan penggemar di seluruh dunia.

“Annyeonghaseyo, TRIGONA imnida!” Semua anggota TRIGONA serempak memberikan salam, membuat hati mereka berdebar kencang.

Seojun melangkah maju dengan percaya diri. "Setelah menyelesaikan showcase dua hari yang lalu, kami berkumpul di sini untuk pesta perayaan debut kami. Karena ini adalah LIVE pertama kami dengan penggemar, ayo kita perkenalkan diri kita," ajaknya.

Satu per satu anggota TRIGONA maju dan memperkenalkan diri dengan semangat yang membara.

"Annyeonghaseyo, Sky imnida," ujar Sky dengan senyum lebar.

"Annyeonghaseyo, Harin imnida," sambung Harin dengan tatapan penuh keyakinan.

"Annyeonghaseyo, Minyoon imnida," lanjut Minyoon dengan gaya khasnya.

"Annyeonghaseyo, Sam imnida," ucap Sam sambil melambai pada kamera.

"Annyeonghaseyo, Zaki imnida," kata Zaki dengan suara rendah namun mantap.

"Annyeonghaseyo, Hyunbin imnida," sambut Hyunbin dengan senyum manis.

"Annyeonghaseyo, Seojun imnida," ujar Seojun, memperkenalkan diri meskipun dia sudah terkenal sebagai pemimpin mereka.

"Annyeonghaseyo, Frecky imnida," lanjut Frecky dengan gaya santai.

"Annyeonghaseyo, Kalandra imnida," ucap Kalandra dengan senyum penuh semangat.

"Annyeonghaseyo, Oliver imnida," kata Oliver dengan tatapan tajam.

"Annyeonghaseyo, Dion imnida," ucap Dion dengan suara ceria.

"Annyeonghaseyo, Yuza imnida," sambut Yuza dengan senyum manis.

"Annyeonghaseyo, Levian imnida," tutup Levian dengan suara tenang.

Sorakan dari penonton virtual bergema melalui kolom komentar yang membanjir. Meskipun mereka tidak bisa mendengar langsung, namun melihat antusiasme dari penggemar yang menonton dari rumah masing-masing memberikan energi tambahan bagi mereka.

"Ayo kita duduk dan mulai mengobrol," ajak Seojun sambil mengambil tempat di tengah set yang telah disiapkan dengan nyaman.

Dion, yang selalu penuh semangat, segera memulai percakapan. "Banyak sekali komentar yang masuk. Ayo kita baca!"

Mereka pun mulai membaca komentar dari penggemar. Ada yang memberikan selamat atas debut mereka, ada yang mengungkapkan rasa cinta, dan ada juga yang penasaran dengan cerita di balik nama TRIGONA. Setiap komentar dibaca dengan penuh perhatian, membuat mereka merasa semakin dekat dengan penggemar.

NEW IDOL (BOY VERS)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang