💫 KCON LA 2023

33 18 0
                                    

18 Agustus 2023

...

Tahun 2023 menjadi momen bersejarah bagi TRIGONA, sebuah grup idola yang telah menempati hati para penggemar di seluruh dunia. Ketika berita tentang KCON 2023 yang akan dilaksanakan di Amerika Serikat mencapai telinga mereka, gairah dan antusiasme pun memuncak. Bagi TRIGONA, ini bukan hanya sekadar kesempatan untuk tampil di panggung internasional, tetapi juga sebuah perjalanan emosional yang akan mengukir kenangan tak terlupakan.

Dalam bulan-bulan menuju KCON 2023, TRIGONA sibuk dengan persiapan yang intens. Dari latihan koreografi hingga pemilihan lagu yang akan dibawakan, setiap anggota grup bekerja keras untuk memastikan bahwa mereka siap memberikan penampilan terbaik mereka di panggung internasional tersebut. Namun, kali ini, persiapan mereka akan berbeda. Mereka tidak hanya akan latihan di Korea Selatan, tetapi juga akan terbang ke Amerika Serikat sepekan sebelum acara dimulai untuk terus mengasah kemampuan mereka di sana.

Saat hari keberangkatan tiba, TRIGONA bersiap-siap untuk melakukan perjalanan panjang ke Amerika Serikat. Dengan hati yang penuh semangat dan pikiran yang penuh harapan, mereka menaiki pesawat menuju tempat tujuan mereka. Selama perjalanan, mereka saling menguatkan satu sama lain, berbagi tawa dan canda, serta membagikan kegembiraan dan kekhawatiran mereka tentang apa yang akan terjadi di KCON.

Setelah tiba di Amerika Serikat, TRIGONA langsung terjun ke dalam latihan intensif mereka. Mereka menyewa sebuah studio dance di tempat tinggal mereka dan menghabiskan berjam-jam untuk menyempurnakan koreografi, memperbaiki vokal, dan mempersiapkan diri secara keseluruhan untuk penampilan mereka di KCON. Latihan di luar negeri memberikan mereka pengalaman baru dan perspektif yang berbeda, yang membantu mereka tumbuh sebagai artis.

Selama seminggu di Amerika Serikat, TRIGONA tidak hanya fokus pada latihan. Mereka juga menggunakan waktu luang mereka untuk menjelajahi tempat-tempat menarik di sekitar kota, mencicipi makanan lokal, dan berinteraksi dengan penggemar Amerika mereka. Perjalanan mereka menjadi kombinasi antara kerja keras dan kesenangan, yang semuanya berkontribusi pada persiapan mereka untuk penampilan di KCON.

...


Pada hari D-1 KCON, panggung kebanggaan musik Korea menampilkan sejumlah nama besar dalam industri hiburan. Dengan line-up yang mencakup CRAVITY, IVE, Shownu X Hyungwon dari MONSTA X, NMIXX, TAEMIN, TAEYONG, dan WAYV, acara ini dipenuhi dengan ekspektasi dan kegembiraan yang meluap-luap.

Sebelum mereka memukau penonton pada pukul 20.00 waktu Amerika Serikat, para idol yang terlibat dalam line-up D-1 menghadiri Meet & Greet yang diadakan pada pukul 15.00 waktu setempat. Sebagai momen yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar setia, Meet & Greet memberikan kesempatan langka bagi para penggemar untuk bertemu langsung dengan idol-idol favorit mereka, berinteraksi, dan mendapatkan kenangan tak terlupakan.

Ketika matahari mulai tenggelam dan langit memerah, panggung KCON D-1 menjadi sorotan utama. Pada pukul 20.00 waktu Amerika Serikat, suara merdu solois dan gerakan koreografi yang memukau dari para grup idol memenuhi udara. Dengan lagu-lagu yang enerjik dan pertunjukan yang spektakuler, KCON D-1 berhasil menarik perhatian penonton dari seluruh dunia dan menciptakan momen yang akan dikenang selamanya dalam sejarah musik Korea.

NEW IDOL (BOY VERS)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang