24 oktober
...
Di sebuah ruangan yang penuh dengan pernak-pernik warna-warni dan nuansa hangat, tiga anak perempuan duduk dengan penuh rasa ingin tahu. Mereka adalah Yeha dari Korea, Niko dari Jepang, dan Charlie dari Amerika Serikat. Masing-masing duduk di ruangan berbeda, menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya. Tiba-tiba, pintu terbuka, dan tiga anggota TRIGONA dengan kewarganegaraan yang sama dengan mereka masuk ke dalam ruangan masing-masing.
Ruangan pertama dibuka oleh seorang anggota TRIGONA dari Korea. "안녕하세요 (annyeonghaseyo/hai)," sapanya dengan senyum hangat.
Yeha yang duduk dengan rapi menjawab dengan sopan, "안녕하세요 (annyeonghaseyo/hai)."
Di ruangan kedua, seorang anggota TRIGONA dari Jepang memasuki ruangan. "こんにちは (Kon'nichiwa/hai)," sapanya dengan lembut.
Niko yang tampak sedikit gugup tetapi penuh semangat menjawab, "こんにちは (Kon'nichiwa/hai)."
Di ruangan ketiga, seorang anggota TRIGONA dari Amerika Serikat membuka pintu. "Hi," sapanya dengan riang.
Charlie, yang sudah tidak sabar menunggu, menjawab dengan penuh energi, "Hi."
*******
🇺🇲
Sam duduk di depan Charlie dengan senyum lebar. "You are so cute (kamu sangat lucu)," katanya dengan nada tulus.
Charlie tersenyum malu-malu, "Thank you."
Sam kemudian bertanya dengan penuh perhatian, "What's your name?"
Charlie menjawab dengan antusias, "My name is Charlie."
🇰🇷
Yeha menjawab dengan suara lembut, "한예하." (Han Yeha)
Hyunbin mengulang nama itu dengan penuh perhatian, "예하?" (Yeha?)
🇯🇵
Niko memperkenalkan dirinya dengan sopan, "私の名前は新川にこです" (Watashinonamaeha Shinkawa Niko desu/nama saya Shinkawa Niko).
Sky tersenyum dan berkata, "ニコ?面白い名前" (Niko? Omoshiroi namae/Niko? Nama yang lucu).
🇰🇷
Hyunbin memperkenalkan dirinya, "저는 민현빈이에요" (jeoneun minhyeonbin-ieyo/aku Min Hyunbin).🇯🇵
Sky kemudian memperkenalkan dirinya, "私はスカイです。もし問題があれば Kenzi に電話してください" (Watashi wa sukaidesu. Moshi mondai ga areba Kenzi ni denwa shite kudasai/aku Sky, jika kau kesusahan panggil saja Kenzi).🇺🇲
Sam memperkenalkan dirinya, "My name is Christian Samuel, you can call me Sam" (namaku Christian Samuel, kau bisa panggil Sam).🇺🇲 🇰🇷 🇯🇵
Setelah memperkenalkan diri, ketiga anggota TRIGONA serempak berkata, "Nice to meet you" (salam kenal).
Mereka semua tertawa bersama setelah itu, menciptakan suasana hangat dan penuh kebersamaan di ruangan tersebut.
🇯🇵
Niko bertanya, "ケンジのお兄さんに電話してもいいですか?" (Kenji no onīsan ni denwa shite mo īdesu ka?/Boleh aku panggil kak Kenzi?)
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW IDOL (BOY VERS)
FanfictionPLEDIS ENTERTAINMENT kembali mendebutkan boy Group dengan ?? Member. BOYGRUP tersebut diberi nama ???? penasaran? langsung baca aja ya :) WARNING Cerita hanya berisi khayalan author semata bukan kejadian yang sebenarnya pilih karakter favorit mu Up...