Di rilis : 30 Juli 2023
...
Seojun berdiri dengan penuh semangat di depan kamera, diapit oleh para member TRIGONA. "Ini adalah lokasi M/V 'Run Away' dari TRIGONA," katanya sambil tersenyum. Hari ini adalah hari pertama syuting dimulai, dan semangat di antara para member sangat tinggi.H - 1
Mereka tiba di lokasi syuting, sebuah lapangan yang luas dengan berbagai area yang akan digunakan untuk berbagai adegan. Hari pertama dimulai di lapangan basket, tempat dimana mereka akan mengambil Scene 1.
Scene 1: Lapangan Basket
Oliver yang memegang skrip dan mengamati sekitar, menjelaskan adegan yang akan diambil. "Di scene ini, tangannya Hyunbin Hyung yang terluka ditempelkan plester oleh Dion."
Hyunbin memeriksa tangannya yang akan menjadi fokus adegan ini, memastikan semuanya sudah siap. "Apakah aku terlihat cukup meyakinkan sebagai seseorang yang terluka?" tanyanya sambil tertawa.
Dion, yang sudah memegang plester di tangannya, mengangguk. "Tenang saja, Hyunbin Hyung. Aku akan membuatnya terlihat nyata."
Para staf sibuk mengatur properti dan peralatan kamera. Direktur datang dan memberikan arahan terakhir sebelum syuting dimulai.
"Siap semuanya?" teriak direktur.
Semua member dan staf menjawab serempak, "Siap!"
Syuting dimulai dengan Hyunbin yang duduk di pinggir lapangan basket, memperlihatkan ekspresi kesakitan sambil memegang tangannya. Dion segera datang dan dengan lembut menempelkan plester di tangannya, memperlihatkan perhatian dan keprihatinan yang tulus.
"Cut! Bagus sekali!" teriak direktur.
Para member saling tersenyum dan memberikan semangat satu sama lain. Adegan pertama berhasil diambil dengan sempurna. Mereka kemudian melanjutkan syuting untuk adegan-adegan berikutnya, memastikan setiap detail terlihat sebaik mungkin.
### Behind the Scenes
Di sela-sela syuting, Seojun mengambil alih kamera behind the scenes untuk memberikan penggemar pandangan lebih dekat tentang apa yang terjadi di balik layar. "Kami sedang dalam proses syuting M/V 'Run Away'," katanya sambil berjalan mengelilingi set. "Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan kami tidak sabar untuk menunjukkan hasil akhirnya kepada kalian."
Hyunbin yang sudah selesai dengan adegannya, berbicara kepada kamera. "Syuting adegan tadi benar-benar menyenangkan, dan Dion melakukannya dengan sangat baik," katanya sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW IDOL (BOY VERS)
FanfictionPLEDIS ENTERTAINMENT kembali mendebutkan boy Group dengan ?? Member. BOYGRUP tersebut diberi nama ???? penasaran? langsung baca aja ya :) WARNING Cerita hanya berisi khayalan author semata bukan kejadian yang sebenarnya pilih karakter favorit mu Up...