Setelah penampilan spektakuler di SBS Inkigayo, TRI.GONA memutuskan untuk menikmati waktu bersama dengan makan siang di sebuah restoran favorit mereka yang tenang dan jauh dari sorotan media. Restoran ini terletak di sudut kota yang sepi, tempat mereka bisa merasa nyaman dan bebas. Mereka memesan hidangan favorit dan menikmati momen santai bersama.
"Aku senang kita bisa makan di sini lagi. Rasanya seperti pulang," ujar Oliver sambil menyantap steak favoritnya.
"Betul, tempat ini memang selalu punya kenangan tersendiri," tambah Min-Yoon, menikmati sepiring pasta.
"Saya suka suasana di sini. Tenang dan nyaman," kata Dion sambil menyeruput jus segar.
"Setuju, kita bisa benar-benar rileks di sini," kata Yuza, tersenyum sambil menyantap dessert.
...
Setelah makan siang, mereka memutuskan untuk berjalan-jalan di sebuah taman yang tenang dan indah, tidak jauh dari restoran. Mereka menikmati udara segar, bercanda, dan mengambil beberapa foto untuk kenang-kenangan pribadi. Taman ini penuh dengan bunga-bunga berwarna-warni dan pohon-pohon besar yang memberikan keteduhan.
"Menyenangkan bisa berjalan-jalan tanpa perlu khawatir tentang kamera," kata Seo-Jun sambil melihat-lihat sekitar.
"Kita perlu lebih banyak momen seperti ini," ujar Dion sambil tersenyum, menikmati pemandangan taman.
"Aku merasa segar kembali setelah penampilan tadi," kata Levian sambil meregangkan tubuh.
"Ya, berjalan-jalan seperti ini benar-benar membantu kita untuk rileks," tambah Hyun-bin, menatap danau kecil di tengah taman.
...
Mereka kemudian mengunjungi sebuah toko buku kecil yang sering mereka kunjungi saat sedang tidak sibuk. Di sana, mereka melihat-lihat buku, membeli beberapa novel, dan berbincang dengan pemilik toko yang sudah mengenal mereka dengan baik. Toko buku ini memiliki suasana yang hangat dan koleksi buku yang lengkap.
"Sudah lama kita tidak ke sini. Tempat ini masih sama nyaman seperti dulu," kata Levian sambil memegang sebuah buku.
"Aku setuju. Tempat ini selalu memberikan ketenangan," timpal Yuza, tersenyum.
"Aku menemukan novel baru yang menarik," ujar Oliver sambil menunjukkan bukunya kepada yang lain.
"Tempat ini memang tidak pernah mengecewakan," kata Min-Yoon, tersenyum lebar.
...
Setelah puas berkeliling toko buku, mereka mampir ke sebuah kafe kecil untuk menikmati minuman favorit mereka. Kafe ini terkenal dengan suasana nyaman dan kopi yang lezat. Mereka memilih tempat duduk di sudut yang tenang dan memesan minuman favorit sambil berbincang-bincang tentang berbagai hal, dari kehidupan pribadi hingga rencana masa depan.
"Kafe ini selalu menjadi tempat yang tepat untuk bersantai," kata Min-Yoon sambil menyeruput kopi.
"Kita perlu lebih sering datang ke sini," tambah Hyun-bin sambil tersenyum, menikmati aroma kopi yang baru diseduh.
"Aku suka atmosfer di sini, sangat hangat dan nyaman," ujar Dion, menikmati latte-nya.
"Kafe ini memang spesial, membuat kita merasa betah," kata Seo-Jun, mengangguk setuju.
...
Kembali ke asrama mereka, TRI.GONA melanjutkan dengan sesi musik pribadi. Mereka menyiapkan alat musik di ruang tamu dan mulai bermain gitar, bernyanyi, dan menciptakan lagu baru tanpa tekanan. Momen ini mereka manfaatkan untuk mengekspresikan diri dan bersenang-senang, sekaligus mengasah kreativitas mereka.
"Ini saat yang tepat untuk menciptakan sesuatu yang baru," kata Levian sambil memetik gitar.
"Aku punya beberapa lirik yang ingin kucoba," kata Oliver sambil membuka catatan.
"Ayo, kita coba bikin melodi baru untuk lirik itu," timpal Min-Yoon dengan antusias.
"Saya punya beberapa ide riff gitar yang bisa kita gabungkan," tambah Seo-Jun, mengambil gitarnya.
"Bagaimana kalau kita coba buat lagu dengan tema yang lebih ceria?" usul Dion, tersenyum.
...
Untuk menutup hari yang panjang dan menyenangkan, mereka memutuskan untuk menonton film bersama di ruang tamu asrama. Mereka memilih film favorit yang lucu dan menghibur, menikmati malam yang santai dengan camilan dan tawa bersama. Mereka menyiapkan popcorn, minuman ringan, dan berbagai camilan lainnya untuk menemani malam film mereka.
"Film ini selalu membuatku tertawa," kata Dion sambil mengunyah popcorn.
"Aku setuju. Ini cara yang sempurna untuk mengakhiri hari," ujar Seo-Jun, tersenyum lebar.
"Senang bisa menghabiskan waktu bersama kalian seperti ini," kata Yuza, menikmati momen kebersamaan.
"Kita harus sering-sering mengadakan malam film seperti ini," timpal Oliver sambil mengangkat gelas minumannya.
...
Setelah film selesai, mereka duduk bersama dan berbicara tentang hari itu. Mereka merefleksikan penampilan mereka di Inkigayo, kegiatan sepanjang hari, dan membahas rencana mereka ke depan. Mereka saling memberi umpan balik yang konstruktif dan merencanakan latihan berikutnya serta ide-ide kreatif untuk proyek mendatang.
"Hari ini sangat melelahkan tapi menyenangkan," kata Hyun-bin sambil meregangkan tubuh.
"Kita akan terus bekerja keras dan membuat penggemar bangga," tambah Levian sebelum mereka semua beristirahat.
Dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, TRI.GONA menutup hari yang penuh dengan aktivitas pribadi dan menyenangkan. Mereka merasa lebih dekat satu sama lain dan siap menghadapi hari berikutnya dengan semangat baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW IDOL (BOY VERS)
FanfictionPLEDIS ENTERTAINMENT kembali mendebutkan boy Group dengan ?? Member. BOYGRUP tersebut diberi nama ???? penasaran? langsung baca aja ya :) WARNING Cerita hanya berisi khayalan author semata bukan kejadian yang sebenarnya pilih karakter favorit mu Up...