03

2K 64 4
                                    


Hay

Setahun yang lalu, pada saat kematian mbok marti. Asya memutuskan untuk keluar dari  kediaman Alexandre.asya yang sudah merasa capek , menjalankan  kehidupannya.

Sekarang asya sedang bekerja di caffe melati milik abangnya zegran.setelah bekerja di caffe asya , sekarang  ia sedang ikut  balapan  liar .

Saat   ia berada di depan garis start asya  , kanget karena  ternyata dia sedang melawan Abang ketiga nya . Tapi dia berusa bersikap biasa aja.

Saat selesai balapan asya menerima hadiah karena ia berhasil mengalahkan Abang nya.asya lansung pulang menuju ke kosannya .

Sampainya asya di kos ,ia langsung belajar .  Kerana ia akan ujian Nasional  disekolah nya.

Setelah ujian Nasional di sekolah asya selesai . Asya berhasil meraih juara umum di sekolah nya dan asya juga menjadi juara 1 di seluruh kota Jakarta.

Asya lansung di terima di   SMA di luar negeri dengan biaya sekolah full  di banyarin oleh sekolah nya .

Asya memutuskan untuk mengambil   SMA luar negeri . Keralena  ia ingin pergi jauh dari kota Jakarta. Dan membuka lembaran baru di kota yang baru.

Setelah asya menggurusi   data - data    dan surat kepindahannya  asya memutuskan untuk berziarah ke makam bunda dan  mbok marti untuk pamitan.

Kini  asya  berada di bendara . menunggu keberangkatan  nya menju kota London. Sesampainya asya di kota London asya langsung menuju ke rumah yang di beli asya di  sana.

Selama sebulan asya di london . Hari ini adalah hari baru yang akan asya lewati . Asya yang memulai sekolah  di hari pertama Nya di kota ini .

Hari ini adalah hari pertama ia masuk sekolah . Melaksanakan MPLS di sekolah baru nya . setelah Sem melaksanakan MPLS . Kini asya menuju kekelas nya  yaitu x  MPA 1 praler . Dima kelas  tersebut berisikan anak   - anak  yang kepintaran nya di atas rata - rata.

Kini asya sedang  dikelas , saat ini giliran asya untuk memperkenalkan dirinya.

" Hallo" . My name is alvalendra arfanysa . Friends can call me with alendra . I come from Jakarta. School junior highschool..

Setelah pulang sekolah   asya  sekarang sedang menuju ke cafe miliknya. Ia membangun caffe dengan uang tabungan nya.  Sepulang nya  ia berkerja ia langsung pergi balapan.

Tbc .

Lanjutin apa gk nya bingung ni  . Atau aku mau stop aja  ya.  Bikin cerita baru lagi . Comen donk

alvalendra arsya   . ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang