Hello
Kini asya sedang berkumpul bersama teman teman gengnya . Sekarang mereka sedang menju area balapan.
Asya sekarang berada di garis start , bersiap untuk balapan.asya akan melawan elan, nanti nya.
Setelah asya balapan, asya langsung menuju ke hotel nya untuk beristirahat.sesampainya ia di hotel lansung menuju ke kamar mandi dan setelah itu langsung tidur.
.
.
.
.
.
." Sementara itu di kediaman alaxadro , tepat nya dikamarnya asya ada seseorang yang masuk menuju ke dalam kamar itu dan termenung di atas kasur tersebut. Elan yang tak sengaja melewati kamar asya yang terbuka itu , mengira kalau asya yang pulang dan masuk ke kamarnya. Asya memutuskan untuk masuk kemar tersebut dan melihat vra yang ada di kamar itu".
" Abang ko ada di sini?" Tanya elan
Tetapi tidak ada jawaban dari vra yang terus memikirkan tentang keberadaan asya.
" Bg". Panggil elan.
"Abang tau gak dua hari yang lalu disekolah gw ada pertukaran pelajar dari London bg , salah satu dari diswa pertukaran pelajar nya bersal dari Indonesia bg. Nama dia adalah alvalendra asya bg. Dia berasal dari SMP junior high school bg. Umur nya juga satu tahun dari gw ". Cerita elan.
Dan yang membuat gw bingung adalah muka nya yang mirip dengan mendiang bunda bg . Melihat dia membuat gw ingat sama asya bg yang selalu gw acuhkan selama ini. Gw nyesal karena udah nyalain dia atas kepergian bunda . Gw kangen adek gw bg.
Sama dek Abang juga kangen sama asya , Abang nyesel udah kasar dan selalu gacuin dia, selalu mengabaikan saat dia di pukul atau di seiksa oleh Daddy. Padahal Abang adalah anak pertama yang seharusnya menjadi pelindung dan penyemangat asya .tapi Abang sediri yang meninggal kan luka di hati nya. Lirih vra.
Pagi hari nya asya bangun,dan lansung bergegas menuju ke kamar mandi. Untuk madi.
Setelah mandi asya langsung turun menuju lobby hotel buat Breakfast .
Setelah breakfast ayasa dan teman sekolah nya sekarang menuju SMA axalandro internasional high school.
Pagi ini adalah pelajaran olahraga di kelas X MPA 1 . Asya sekarang sedang tanding basket dengan teman teman sekelas dengan asya yang satu tim dengan elan.
Setelah pelajaran olahraga selesai. Mereka langsung menuju ruang ganti untuk ganti baju.
Saat jalan menuju ke kelas . Salah satu dari mereka , bilang kalau Valen itu mirip dengan elan.
" Ehh val ,el ko kalian berdua kau gw liat liat mirip sih , kanyak kembar aja". Ucap zxa.
" Gak , mirip dari mana orang baru kemunya dua hari". Jawab elan.
" Lagian mana mungkin gw mirip sama dia rang bapak sama emak nya bebeda". Valen.
" Udah lebih baik Kita ke kantin aja sekarang ". Ajak chiko.
" Iya bener laper gw". Ucap valen.
" Kalian mau pesan apa , biar gw yg pesanin". Tanya zxa.
" Spaghetti bolognese ,sama ais teh lemon". Kompak valen dan alen.
"Kok kompak gini , kalian berdua". Heran deh gw . Ucap chiko
" Cuman gk segaja". Ucap valen .
" Iya gak sengaja ko ". Jawab elan.Tapi sebenarnya mereka memang memiliki kesamaan pada makanan dan juga alergi. Elan yang elergi sama Sea food, Valen juga elergi pada makanan laut. Selain itu mereka juga memiliki otak yang cerdas 11 12 la.
Kini pulang sekolah asya ,tak segaja bertemu dengan elan.
"Eeh tunggu gw mau ngomong sama". Lo .
" Ya udah ngomong aja , ribet banget sih lo. Malas Valen.
" Sebenarnya lo itu namanya alvalendra assya axalandro kan ,nama panggilan lo asya kan". Tany elan
" Gak bukan nama alvalendra assya .GAAK ADA AXALANDRO NYA. DAN GW JUGA GAK PUNYA KELUARGA". Ucap valen.
" Tapi lo itu benaran mirip banget sama adek gw asya".ucap elan.
" Tapi gw Valen , bukan asya dan lo mungkin salah orang". Ucap asya
" GW permisi". Pamit Valen.
Setelah kepergian Valen , yang membuat dia semakin yakin kalau itu adalah adek nya asya. Tapi asya tidak mengenali nya.
Tbce
Makasih semuanya udah support aku dari awal.
Disini ada gk yg bisa bantuin aku buat bikin artikel bertema kemerdekaan kaulau ada silahkan dm aku melalui email dan intrgram aku di bawah ini ya.
↕️
alfirahmi004@gmail.com
&
Xyr rahmy
Makasih semuanya
Seeyouu next time 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
alvalendra arsya . A
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang anak remaja yang tidak dianggap , keluarga nya karena? apa ya ? lansung baca aja deh